Desain Sony Xperia Z5 Plus Sudah Beredar di Dunia Maya

0
2407
Desain Sony Xperia Z5 Plus Sudah Beredar di Dunia Maya

Oketekno.com – Smartphone yang memiliki tanda Plus/+ yang pastinya memiliki versi lebih kuat dan ukuran juga lebih besar dibandingkan smartphone pada umumnya. Sudah banyak vendor yang riliskan versi dengan embel-embel Plus pada smartphone unggulannya diataranya Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan sekarang pihak Sony akan luncurkan Xperia Z5 Plus yang sudah mulai banyak pembicaraan di internet.

Dilansir dari Okezone, untuk desain smartphone Sony Xperia Z5 Plus yang sudah beredar di dunia maya. Smartphone tersebut memiliki kode dengan nama S70+ yang menjadi smartphone miliki Sony Xperia dengan kualitas layar 4K lebih menggiurkan.

Desain Sony Xperia Z5 Plus Sudah Beredar di Dunia Maya

Dari gambar yang sudah ditampilkan tentang Sony Xperia Z5 Plus maka banyak perbedaan yang terdapat dalam smartphone tersebut dengan dukungan Xperia Z3+. Pihak Sony masih terapkan Omni Balance dengan warna gold dan chrome yang lebih elegan.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Plus akan guanakan pemindai sidik jari yang terletak di sisi kanan smartphone tersebut. smartphone Sony Xperia Z5 Plus juga akan memiliki chipset Qualcomm Snpadragon 810 serta menampilkan lebar layar dengan ukuran 5.5 inchi yang lebih berkualitas.

Smartphone Sony Xperia Z5 Plus juga akan dirilis barengan dengan Xperia Z5 serta Z5 Compact pada ajang IFA 2015 yang dilaksanakan pada bulan September 2015 di berlin. Tunggu kedatangan smartphone Sony Xperia Z5 Plus lebih rinci untuk spesifikasinya pada saat diperkenalkan!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here