Apple Versi Brikk Desain iPhone 6S Mewah harga Rp106 Jutaan, Fantastik!

0
1129
Apple Versi Brikk Desain iPhone 6S Mewah harga Rp106 Jutaan, Fantastik!

Oketekno.com – Apple merupakan perusahaan ternama dan terkenal jual produk dengan harga selangit atau mahal. Kali ini pihak Brikk adalah perusahaan yang fokus untuk menghasilkan produk serta aksesoris dengan kesan mewah untuk digunakan Lifestyle serta Teknologi Industri. Brikk yang terletak di Los Angels akan umumkan penjualan iPhone 6S yang sangat mewah dan akan mulai diperjualkan awal September 2015.

iPhone 6S memang akan diperkenalkan pada ajang IFA 2015 dan kini desain yang di kreasi oleh Brikk memiliki laposan emas kuning murni 24 karat, emas pink 18 karat serta pada veris platinum 950 karat. Waw spektakuler! iPhone 6S dengan versi tersebut dibanderol kisaran USD7995 atau setara Rp109 jutaan.

Apple Versi Brikk Desain iPhone 6S Mewah harga Rp106 Jutaan, Fantastik!

Untuk smartphone yang didesain oleh Brikk tersematkan berlian OVNI yang memiliki logo Brikk sendiri. Logo tersebut terletak di bagian belakang iPhone 6S, untuk pengaturan berlian cukup mengesankan dengan tingkat kehalusan maksimal serta dalam menerapkannya menggunakan mesin laser serta proses mengerjakan cukup detail dengan gunakan mikroskopis yang sungguh memukau.

iPhone 6S versi mewah Brikk yang sudah dibalut dalam kemasan eksklusif Zero Halliburton, serta sekaligus memiliki sertifikat asli untuk berlian yang tersematkan dalam iPhone 6S.

Pihak Brikk akan buka pre-order dalam pembelian smartphone iPhone 6S yang cukup mahal tersebut secara online di situs resmi Brikk sendiri. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here