Samsung Galaxy Note 5 Signifikan Peningkatan Spesifikasi Dari Sebelumnya, Benarkah?

0
1154
Samsung Galaxy Note 5 Signifikan Peningkatan Spesifikasi Dari Sebelumnya, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung akan umumkan peresmian Samsung Galaxy Note 5 serta Galaxy S6 Edge+yang sudah rilis tanggal 13 Agustus 2015 kemarin. Untuk performa Samsung Galaxy Note 5 lebih tinggi dibandingkan Galaxy Note 4 yang merupakan generasi sebelumya.

Lihat perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 yang memiliki sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop yang lebih berkualitas dengan prosesor Exynos 7420 yang lebih berkualitas tersebut. sedangkan pada spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 yang masih menggunakan Android v4.4.4 kitkat serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 805 atau masih menggunakan Exynos 5433 yang lebih berkualitas.

Prosesor yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy Note 5 memberikan dukungan Quad Core 1.5Ghz & Quad Core 2.1GHz atau bisa digabungkan jadi satu menjadi Octa Core. Kalau untuk Samsung Galaxy Note 4 menggunakan prosesor dengan dukungan Quad Core 1.3Ghz & Quad Core 1.9 Ghz yang lebih kecil dibandingkan miliki Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 Signifikan Peningkatan Spesifikasi Dari Sebelumnya, Benarkah?

Samsung Galaxy Note 5 yang menggunakan memori internal berkapasitas 32/64GB serta dukungan 4GB RAM, dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4 yang hanya menggunakan 64GB dengan 3GB RAM untuk penyimpanan aplikasi pada phablet tersebut.

Untuk kamera belakang yang terdapat dalam phablet Samsung Galaxy Note 5 yang gunakan resolusi 5MP serta dukungan Samsung Galaxy Note 4 yang lebih kecil dengan 3.7MP untuk kepuasan anda dalam sesi pemotretan. Kedua phablet tersebut memiliki koneksi dengan 4G LTE, dan keunggulan Samsung Galaxy Note 4 terletak pada kapasitas baterai yang mampu menampung 3220 mAh, serta untuk Samsung Galaxy Note 5 hanya terdapat 3000 mAh.

Sudah terlihat dalam kedua phablet ini yang memiliki komponen cukup berbeda yang signifikan. Semakin tinggi spesifikasi maka harga juga semakin mahal. Tunggu peluncurannya di Indonesa!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here