Harga LG G Pad II 8.0 LTE dan Spesifikasi, Tablet Lollipop Dukung 4G LTE

0
1786
Harga LG G Pad II 8.0 LTE

Harga LG G Pad II 8.0 LTE Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG G Pad II 8.0 LTE Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, vendor smartphone dan tablet asal Korea Selatan LG kembali meluncurkan tablet terbarunya yang bertajuk LG G Pad II 8.0 LTE. LG G Pad II 8.0 LTE ini juga dikenal dengan nama LG G Pad 2 tau LG V498 yang hadir dengan sistem operasi Lollipop dan koneksi 4G LTE. Harga LG G Pad II 8.0 LTE sendiri dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah.

Tablet LG G Pad II 8.0 LTE atau LG G Pad 2 ini sekaligus menjadi generasi penerus LG G Pad 8.0 dimana mulai meluncur ke pasaran pada AGustus 2015 menjadi pesaing beberapa tablet Samsung dan Asus Zenpad yang baru meluncur. Lantas apa ketangguhan dari tablet Lollipop LG dengan layar 8 inchi ini ? untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan lengkap mengenai review spesifikasi LG G Pad II 8.0 LTE dibawah ini.

Review Spesifikasi LG G Pad II 8.0 LTE

Tablet LG G Pad II 8.0 LTE yang dikabarkan memiliki harga terjangkau ini hadir dengan layar lapang seluas 8.0 inchi yang siap menemani aktivitas pengguna dengan tampilan gambar yang besar. Layar tablet tersebut telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga suguhan layar luasnya ini cerah menawan dalam balutan warna yang kaya hingga 16 juta warna.Hanya saja tablet 8 inchi LG ini memiliki resolusi layar yang kurang istimewa yakni 800 x 1280 pixels saja dengan kepadatan 189 ppi meskipun tampilan layarnya masih cukup jernih. Amun kelebihan LG G Pad 2 dengan harga terjangkau ini adalah pada bekalan layarnya yang telah disemati lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Kelebihan LG G Pad II 8.0 LTE ini salah satunya adalah telah dilengkapinya dengan pen stylus atau pen digital yang akan memudahkan pengguna dalam menavigasi layarnya atau mengetik semudah menulis diatas kertas. Tentunya pen stylus ini siap membantu pekerjaan penggunanya. Dimensi LG G Pad II 8.0 LTE ini cukup bongsor yakni 210.8 x 124.2 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9 mm. Sementara bobonya sendiri mencapai 347 gram yang terbilang sedikit berat. LG G Pad II 8.0 LTE atau LG G Pad 2 ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Harga LG G Pad II 8.0 LTE Terbaru

Dan kelebihan LG G Pad II 8.0 LTE selanjutnya adalah hadir sebagai tablet seluler yang telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet dengan kecepatan tinggi. Tablet LG G Pad II 8.0 LTE ini didukung dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet LTE Cat yang cepat serta kecepatan HSPA hingga 42.2/5.76 Mbps yang lumayan kencang dari jaringan 3G HSDPA. Selain itu, tablet LG G Pad 2 ini juga mendukung aktivitas seluler dengan jaringan 2G GSM seperti berkirim SMS ataupun panggilan seluler.

Tablet LG G Pad II 8.0 LTE ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur transfer data seperti Bluetooth dan port microUSB v2.0. Meskipun tidak didukung dnegan NFC namun telah ditunjang port Infrared tak kalah dengan tablet Samsung. Tak hanya itu, harga LG G Pad II 8.0 LTE yang dibanderol tidak terlalu tinggi ini juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi serta browser bawaan.

Dan yang menjadi kelebihan tablet LG G Pad II 8.0 LTE ini adalah dibekalinya dengan kapasitas internal yang cukup besar sebagai tablet kelas menengah. Tertanam memori internal sebesar 32 GB dalam tablet 4G LTE dari LG ini. Selain itu pengguna juga dapat menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih luas dan leluasa untuk menyimpan berbagai macam file aplikasi unduhan maupun file multimedia.

Sistem operasi yang dijalankan dalam LG G Pad II 8.0 LTE harga menengah ini adalah Android OS v5.0.2 Lollipop yang merupakan versi terbaru dengan hadirnya lebih banyak fitur anyar. Tak hanya itu kelebihan tablet 8 inchi ini juga ada pada dapur pacunya. Pada bodinya yang bongsor tertanam chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang membawa processor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan internet 1.2 GHz dimana telah terintegrasi dengan pengolah grafis Adreno 305. Usungan hardwarenya memang tidak istimewa namun kinerjanya tersebut disokong RAM 1.5 GB sehingga lumayan responsive apalagi saat digunakan bermain game 3D. Aktivitas multitasking dan komputasi yang dijalankan dalam tablet ini cukup responsive.

Harga LG G Pad II 8.0 LTE

Selanjutnya beralih pada kemampuan fotografi dalam tablet LG G Pad II 8.0 LTE atau LG G Pad 2 harga menengah ini. Pada bodi belakangnya dibekalkan kamera belakang dengan lensa 5 MP yang memiliki resolusi 2592 x 1944 pixels. Kamera belakangnya ini juga didukung dengan fitur Autofocus sehingga hasil bidikan kameranya jernih. Hanya saja tidak dilengkapi dengan fitur LED Flash yang menjadikan kemampuan kamera belakangnya memotret ditempat minim cahaya kurang dapat diandalkan. Selain itu kamera belakangnya memiliki kualitas [email protected] untukmerekam video yang masih terbilang cukup jernih.

Sementara untuk kebutuhan selfie, terdapat lensa kamera 2 MP yang menghadap depan dimana siap memanjakan penggunanya yang doyan berfoto selfie. Hasil jepretan kamera depan LG G Pad II 8.0 LTE ini cukup jernih bahkan untuk merekam video serta untuk kebutuhan video call maupun video chatt.

Usungan baterai yang dimiliki tablet ini juga cukup bertenaga dengan harga menengah yang ditawarkan. Dengan bodi bongsornya, tertanam daya baterai 4200 mAh yang cukup powerfull untuk menunjang semua kinerja dan aktivitas ponsel. Hanya saja baterainya bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Cek upadate harga LG G Pad II 8.0 LTE terbaru dibawah ini.

Harga LG G Pad II 8.0 LTE

Harga LG G Pad II 8.0 LTE Baru : Coming Soon

Harga LG G Pad II 8.0 LTE Bekas : Rp –

Tablet 4G LTE dengan OS Lollipop ini memang akan dirilis pada Agustus 2015. Harga LG G Pad II 8.0 LTE terbaru atau harga LG G Pad 2 terbaru belum diumumkan oleh pihak LG. Tentunya kita dapat berharap harga tablet LG G Pad II 8.0 LTE ini dibanderol terjangkau dengan spesifikasi lumayan yang dimiliki. Untuk ketersediaan LG G Pad II 8.0 LTE di pasar Indonesia dan harga resminya juga belum ada bocoran dari LG. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Spesifikasi LG G Pad II 8.0 LTE
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
GPRS Class 12
EDGE Class 12
BODY Body dimension 210.8 x 124.2 x 9 mm (8.30 x 4.89 x 0.35 in)
Body weight 347 g (12.24 oz)
SIM Yes-Stylus
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touscreen, 16M colors
Display size 8.0 inches (~70.9% screen-to-body ratio)
Resolution 800 x 1280 pixels (~189 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0.2 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Hotspot, Wi-Fi Direct, DLNA
Bluetooth v4.0, LE
USB microUSB v2.0
Infrared port Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus
Features Geo-tagging, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– Xvid/MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 4200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda mengenai harga LG G Pad II 8.0 LTE terbaru dan spesifikasi lengkapnya. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi tablet LTE terbaru dari LG.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here