Huawei Mate 7s Akan Diperkenalkan IFA 2015, Benarkah ?

0
1281
Huawei Mate 7s Akan Diperkenalkan IFA 2015, Benarkah ?

Huawei Mate 7s Akan Diperkenalkan IFA 2015, Benarkah ?

Oketekno.com – Huawei, salah satu vendor smartphone asal negeri Tirai Bambu China ini nampaknya akan seger merilis smartphone terbaru mereka dalam waktu dekat. Perangkat terbaru dari Huawei tersebut diduga adalah Huawei Mate 7S yang telah tertangkap pada TENAA yang merupakan Badan Regulasi China yang menangani sertifikasi sebuah perangkat elektronik.

Perangkat yang telah masuk didalam TENAA tersebut terdapat tiga nomor model berbeda, diantaranya CRR-ULoo, CRR-CLoo, serta terakhir adalah CRR-TLooo. Dari ketiga nomor tersebut bukan hanya sebuah nomor belaka, namun nomor model tersebut mewakili beberapa operator tertentu di China.

Huawei Mate 7s Akan Diperkenalkan IFA 2015, Benarkah ?

Meskipun perangkat tersebut sudah masuk kedalam TENAA, namun data file dari TENAA tidak menyebutkan secara detail dari smartphone Huawei Mate 7s itu dikarenakan memang perangkat tersebut masih belum secara resmi diperkenalkan ke publik, oleh sebab itu sangat dijaga kerahasiaan datanya oleh pihak TENAA sehingga kita dapat memakluminya.

Seperti dilansir pada salah satu media elektronik beberapa waktu lalu, daftar dari TENAA hanya menyebutkan sedikit spesifikasi dari Huawei Mate 7S ini, seperti memiliki fitur Dual SIM, menggunakan prosesor Octa-core memiliki clockspeed 2.2 GHz. Dengan menggunakan spesifikasi prosesor tersebut, tentunya pihak Huawei tidak main main dalam meluncurkan smartphone terbaru mereka. Selain itu salah satu spesifikasi lainnya adalah bahwa perangkat tersebut juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Namun pihak TENAA tidak menyebutkan apakah perangkat tersebut merupakan penampakan dari Huawei Mate 7s atau bukan. Selain itu pihak dari Huawei telah dilaporkan mengirim sebuah surat undangan untuk event IFA 2015 dengan menampilkan sebuah huruf S besar. Event IFA merupakan sebuah ajang dimana banyak vendor elektronik besar seluruh dunia memperkenalkan produk terbaru mereka.

Layak untuk dinanti, apakah benar perangkat terbaru dari vendor Huawei tersebut merupakan Huawei Mate 7s yang akan diperkenalkan dalam ajang IFA 2015 nantinya. Demikian informasi dari kami yang dapat kami bagika untuk pembaca semua, semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here