Huawei P8 Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

0
2353
Huawei P8 Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Huawei yang dikenal miliki produk berkualitas dengan beberapa produk yang sudah diriliskannya. Smartphone terbaru yang diriliskan yaitu Huawei P8 yang bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Spesifikasi Huawei P8 yang memiliki kelas premium dan harga yang cukup mahal.

Dilansir dari Okezone, Selasa (18/8/2015) bahwa Ellen Angerani Gunawan mengumumkan smartphone Huawei P8 sudah tersedia di toko offline maupun online di Indonesia. Kisaran harga yang akan diterapkan dalam smartphone Huawei P8 kisaran Rp6.4 jutaan.

Huawei P8 Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Direktur Marketing Huawei tersebut mengatakan sudah memenangkan persaingan di pasar smartphone untuk headset lainnya dengan produk unggulan masing-masing vendor. Huawei sendiri menggunakan cara yang berbeda untuk strategi pemasaran yang dilakukannya.

Smartphone Huawei P8 memiliki produk terbatas atau limited hanya tersedia dibawah 1000 unit saja yang bisa dijual di indonesia. Huawei P8 juga akan tersedia di 50 toko pilihan yang sudah kerjasama dengan smartphone Huawei tersebut. Untuk penjualannya terdapat di toko yang sudah menjual produk Huawei serta toko kelas atas. Adapun salah satu toko yang disebutkan diantaranya yaitu Ambasador, Karawaci, serta Roxy.

Tidak hanya itu saja, selain toko offline pihak Huawei juga akan menjual smartphone Huawei P8 melakukan kerjasama dengan pihak toko online dengan Blibli selama masa pre-order yang akan dilakukan oleh pihak Huawei untuk jualkan Huawei P8.

Ellen yang akan melakukan pemasaran untuk smartphone Huawei P8, yang ingin memiliki smartphone ini bisa lebih dulu melihat situs resmi miliki Huawei serta ketersediaan di 50 toko yang menjual produk Huawei tersebut. Miliki sekarang juga smartphone Huawei P8 terbaru dengan harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here