Android, OS v6.0 Marshmallow Sudah Diresmikan Google, Benarkah?

0
1658

Oketekno.com – Sudah ditunggu-tunggu versi terbaru dari Android setelah versi 5.0 di Luncurkan. Kali ini Google resmi ungkapkan nama untuk versi terbaru dari Android tersebut dengan nama Marshmallow dengan versi 6.0.

Nama Marshmallow sudah terdengar beberapa waktu lalu pada konferensi tahunan dalam pengembangan Google I/O. Dengan adanya sistem operasi Android v6.0 Marshmallow akan membawa banyak perubahan dari segi izin aplikasi, Google Now, konsumsi baterai dan masih banyak lagi pembaruan, serta pada versi ini sepertinya nama makanan yang cukup lezat.

Android, OS v6.0 Marshmallow Sudah Diresmikan Google, Benarkah?

Dengan adanya pengumuman Android versi 6.0 Marshmallow, kantor pusat Google yang berada di Googleplex, Mountain View, California, pihak perusahaan membuka seremonial untuk sistem operasi terbaru ini dengan memasang patung raksasa yang akan lambangkan Android Marshmallow yang akan menjadi sistem operasi terbaru.

Adapun video yang cukup lucu dengan membuka patung raksasa Android Marshmallow tersebut. pihak Google juga akan perbaiki berbagai komponen yang akan terkait dengan sistem operasi terbaru tersebut. Dan juga pihak Google diharapkan bekali OS yang sudah penuhi target smartphone yang akan diterapkan Android v6.0 Marshmallow tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here