Xiaomi Redmi Note 2 Terjual 800 ribu Unit Dalam Wkatu 12 Jam, WAW Fantastik!

0
1054
Xiaomi Redmi Note 2 Terjual 800 ribu Unit Dalam Wkatu 12 Jam, WAW Fantastik!

Oketekno.com – Smartphone Xiaomi terlihat sungguh agresif dengan meriliskan produk terbarunya di pasar smartphone secara global, persaingan produk smartphone semakin kuat dari beberapa vendor lainnya. Adapun saingan Xiaomi diantaranya LG, Sony dan Samsung serta masih banyak lagi.

Baru-baru ini Xiaomi kenalkan smartphone Redmi Note 2, dan laporan tentang smartphone tersebut bahwa terjual habis 800 ribu unit selama 12 Jam. Fantastik sekali pemasaran dari pihak Xiaomi!

Xiaomi Redmi Note 2 Terjual 800 ribu Unit Dalam Wkatu 12 Jam, WAW Fantastik!

Produk Xiaomi sudah masuk Indonesia dari beberapa produk pertama yang diriliskan, tidak heran bila produknya sudah terjual habis dengan kurun waktu singkat tersebut. Perusahaan Xiaomi sendiri tergolong baru dari Tiongkok dan memiliki kualitas baik maka posisi Xiaomi cukup aman dan meraih penjualan yang cukup mengesankan tersebut.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 hanya dijual kisaran USD125 setara Rp1.8 jutaan. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 juga cukup lengkap dengan chip Gelio X10 yang telah tawarkan sangat mumpuni dengan saingi smartphone Meizu MX5 dan HTC One M9+ terbaru.

Kesimpulan dari pihak Xiaomi, bahwa Xiaomi Redmi Note 2 belum dijual serentak di berbagai negara diluar Tiongkok, serta pihak Xiaomi sudah optimis bahwa penjulan 800 ribu tersebut akan semakin tambah banyak orang yang minat jadi angka penjualan bisa bertambah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here