Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Dual Terbaru

0
37527
Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Dual Terbaru

Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual

Oketekno.com – Sony merupakan produk dari Jepang dan sekarang mulai meriliskan produk terbaru dengan generasi penerus dari Xperia C4 yang juga memiliki single SIM dan dual SIM. Produk yang kali ini dibahas yaitu Sony Xperia C5 Ultra Dual yang memiliki spesifikasi lengkap serta mmeberikan hasil sempurna dengan dukungan yang lebih baik untuk komunikasi dimanapun anda berada. Namun, juga terdapat kelebihan dan kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Dual yang tidak berpengaruh besar.

Kelebihan smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual yang memiliki jaringan 2G, 3G, dan 4G dengan Dual SIM beserta ukuran slot SIM dengan nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan. Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual juga memberikan tipe layar dengan IPS LCD memberikan layar sentuh yang lebih berkualitas dengan warna 16 juta warna yang lebih berkualitas.

Ukuran layar pada Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki lebar cukup besar dengan 6.0 inchi, namun untuk resolusi layar dengan 1080 x 1920 pixels kepadatan layar ~367 ppi pixel yang menjadi kelemahan smartphone tersebut. Smartphone ini memberikan pelindung layar dengan dukungan Scratch resistant yang lebih berkualitas. Sayang sekali smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual memberikan dukungan sertifikat Ip68 untuk anti air yang lebih berkualitas tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Dual Terbaru

Sony Xperia C5 Ultra Dual juga memberikan dukungan sistem operasi Anroid v5.0 Lollipop serta dukungan prosesor yang mendukung Octa Core berkecepatan 1.7GHz yang cukup sempurna dengan berbagai macam kemudahan dalam proses aplikasi tersebut.

Memori internal Sony Xperia C5 Ultra Dual juga memberikan kapasitas 16GB, serta terdpaat kapasitas RAM 2GB yang lebih sempurna dengan berbagai macam kemudahan yang lebih berkualitas. Sedangkan memori eksternal berkapasitas maksimal dengan dukungan MicroSD 200 GB, untuk memori eksternal tersebut merupakan batas dari maksimal kapasitas yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Dalam persoalan kamera depan maupun belakang memiliki resolusi sama dengan 13MP serta memberikan fitur autofocus, LED Flash yang cukup sempurna untuk hasil smartphone tersebut. Kelemahan satu lagi yang terdapat dalam Sony Xperia C5 Ultra Dual yaitu daya tampung baterai hanya memiliki besar 2930 mAh. Rincian kelemahan dan kelebihan Sony Xperia C5 Ultra Dual dibawah ini:

Kelebihan Sony Xperia C5 Ultra Dual

  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 6.0 inches
  • Pelindung layar Scratch-resistant
  • Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD, up to 200 GB
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 13 MP, autofocus, LED flash; [email protected] video

Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Dual

  • Resolusi layar 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
  • Baterai Non-removable Li-Ion 2930 mAh
  • Tidak mendukung sertifikat IP68 untuk anti air dan anti debu

Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual

Smartphone terbaru pastinya memiliki harga jual tinggi dan spesifikasi cukup maksimal dengan kelengakapan yang dimilikinya. Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki harga sekitar Rp5-6 jutaan, untuk harga smartphone sendiri belum diresmikan karena smartphone juga belum hadir di Indonesia maupun negara lain selain Jepang. Tunggu kedangan smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual di indonesia dengan harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here