Ponsel Android One Terbaru Cicipi Android OS v6.0 Marshmallow

0
1479
Ponsel Android One Terbaru Cicipi Android OS v6.0 Marshmallow

Oketekno.com – Smartphone Android One terbaru yang akan diriliskan oleh Infinix, pada beberapa waktu lalu juga sempat dikabarkan akan rilis smartphone di Indonesia. Smartphone yang masuk di Indonesia yaitu Infinix Hot 2 dengan perangkat yang lengkap serta harga terjangkau.

Smartphone tersebut hanya memiliki harga sekitar USD88. Sedangkan smartphone sudah tersedia diberbagai negara diantaranya yaitu Nigeria, dan akan menyusul untuk negara lainnya semisal Mesir, maroko, Kenya dan Ghana.

Ponsel Android One Terbaru Cicipi Android OS v6.0 Marshmallow

Smartphone tersebut masih jalankan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, oleh sebab itu pihak Infinix akan update OS terbaru dari Google yang baru dirilis dan diperkenalkan secara resmi kemarin yaitu Android v6.0 Marshmallow dengan logo yang cukup lucu dan menggemaskan.

Spesifikasi Infinix Hot 2 memiliki lebar layar 5.0 inchi dengan kualitas HD. Dapur picu yang mendukung smartphone tersebut menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz yang memiliki chipset MediaTek lebih berkualitas.

Disamping itu, Infinix Hot 2 juga gunakan dual SIM serta memberikan kamera depan 2MP dan belakang 8MP untuk menyempurnakan pemotretan yang anda lakukan. Varian warna untuk smartphone Infinix Hot 2 memiliki warna hitam, putih, biru, merah dan emas yang cukup mengesankan tersebut.

Kapasitas RAM yang dimilikinya memiliki dua varian yaitu 1GB dan 2GB. Untuk memori internal yang terdapat dalam smartphone Infinix Hot 2 memberikan kapasitas 16GB yang lebih berkualitas. Kehadiran smartphone Infinix Hot 2 ke Indonesia belum diketahui secara resmi, namun produk Infinix sudah riliskan produk dengan nama Infinix Hot Note X550 di indonesia. Smartphone Infinix Hot 2 kemungkinan besar juga akan masuk di indonesia, tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smatphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here