Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Smartphone Layar 5.7 Inci RAM 4 GB ! Resmi Hadir di Indonesia, Harganya ? Cek di Lazada

0
3635
Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Lazada – Akhirnya setelah lama ditunggu muncul juga, produk smartphone terbaru Samsung ini memiliki spesifikasi yang berkelas. Lazada kembali bakal menjadi distributor produk smartphone terbaru dari vendor asal Korsel tersebut, Samsung Galaxy S6 Edge Plus telah resmi hadir di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Bekal spesifikasi yang dibawakan pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini lebih unggul memang jika dibandingkan dengan versi biasa. Keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini ada pada bagian layar yang lebih lebar, kapasitas RAM yang lebih besar, serta juga bekal kapasitas baterai lebih besar ketimbang Samsung Galaxy S6 Edge.

Jaringan yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini tentunya sudah pasti unggulan, dibekali dengan jaringan berupa 2G, 3G, dan juga pasti sudah mendukung jaringan 4G LTE yang bakal membuat pengguna Samsung Galaxy S6 Edge Plus betah menjelajah internet.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Dimensi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini terlihat tampil elegan serta juga berkelas, ditambah lagi dengan tambahan panel belakang yang menggunakan Corning Gorillas Glass 4. Tentu bagian belakang bakalan tetap tampil sempurna tanpa goresan.

Bentang layar yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini adalah 5.7 inci dan juga telah menggunakan layar berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen. Bekal layar yang lebar sudah pasti akan memberikan tampilan gambar dengan grafis tajam, karena memiliki resolusi 1440×2560 piksel. Tak lupa juga pelindung layarnya menggunakan kaca anti gores berupa Corning Gorillas Glass 4.

Dapur pacu pacu, tak perlu diragukan lagi karena Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memiliki bekal dapur pacu dengan peforma unggulan. Menggunakan chipset Exynos 7420 dan juga dibarengi dengan cpu berupa Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 sebagai hardwarenya. Bukan hanya itu, melainkan juga telah menggunakan system operasi berbasis Android OS v5.1.1 Lollipop, sementara bagian pengolah grafis menggunakan gpu Mali-T760MP8.

Pada bagian ruang penyimpanan, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan tiga varian internal masing-masing 32 GB, 64 GB, dan 128 GB untuk ruang internal. Ditambah lagi dengan bekal RAM 4 GB yang bakal menunjang peforma Samsung Galaxy S6 Edge Plus lebih responsive lagi.

Nah, untuk urusan kamera yang dibekalkan pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini terdapat kamera berukuran sebesar 16 GB pada bagian belakang yang dilengkapi juga dengan fitur menarik serta LED flash. Bagian depan juga tak lupa dibekali kamera, Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki kamera depan berukuran 5 MP dengan dual video call serta auto HDR.

Sebagai sumber daya utamanya, tentu Samsung Galaxy S6 Edge Plus membutuhkan kapasitas baterai dengan daya besar. Maka dari itu telah dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 3000 mAh berjenis Li-Ion non-removeable. Varian warna untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga banyak, seperti Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan dan White Pearl, tinggal pilih sesuai selera kalian.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Bagus bukan spesifikasinya? Rasanya bakalan penasaran dengan harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini di Indonesia. Untuk mengenai harga tersebut masih belum pasti berapa banderol harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, maka dari itu kalian simak saja info terbarunya mengenai harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini hanya di Lazada.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here