Rencana Blackberry Untuk Dunia Gadget

0
5124

OKETEKNO.COM | Setelah dinilai sukses dengan kemunculan BBM for Android dan iOS pada salasa (22/10/13) kemarin, Blackberry Limited kini ternyata sudah mempunyai rencana terbaru untuk membuat BBM For Windows Phone 8. Aplikasi yang sempat ditarik lagi setelah rilis pertamanya dulu tersebut memang sangat diminati masyarakat, terbukti dengan jumlah pengguna yang lebih dari 10 juta kali di download dalam selang 24 jam kemunculannya.

BBM for windows phone

Sasaran berikutnya adalah kepada para pengguna fitur OS berbasis Windows Phone 8 milik Microsoft – Nokia, saat ini Blackberry tengah berusaha keras untuk dapat membuat aplikasi BBM beda platform seperti yang sudah ada di Android dan iOS tersebut. Tak hanya pada windows phone saja, menurut laporan dari twitter Blackberry Leaks @BlackBerryScoop, akan ada juga BBM untuk iPad yang menggunakan iOS atau Tablet yang menggunakan Android.

Inovasi dari Blackberry sungguh seperti kejutan bagi pengguna gadget, karena mungkin tak hanya pada perangkat portable saja yang akan di pasangkan dengan BBM, bisa jadi akan muncul juga BBM versi PC dekstopnya. Hal ini diperkuat oleh Blackberry Leaks yang mengatakan akan membuat juga versi dekstop dan laman web. Dan jika itu benar – benar terjadi, maka dipastikan BBM tak hanya akan menjadi pesaing Whats app, We Chat, dan Kakao Talk yang didapuk sebagai aplikasi mobile messaging, tetapi juga pesaing aplikasi chatting dekstop semacam Yahoo!Messager.

Install BBM for PC

Akan tetapi sampai berita ini ditulis, pihak blackberry sendiri belum memberi tanggapan serius terkait isu yang sudah terlanjur berkembang ini. Hanya saja beberapa minggu yang lalu, Blackberry sempat menunjukkan kemampuan Blackberry Messager-nya berjalan di windows 7 saat mengadakan ajang Blackberry Jam di Hongkong. Bagaimana kedepannya? Mari kita tunggu saja kabar dari Blackberry Limited. Dan selalu kunjungi oketekno.com untuk berita teknologi terbaru anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here