Smartphone Blackphone 2 Dukung OS Silent Circle Lebih Aman, Benarkah?

0
1206
Smartphone Blackphone 2 Dukung OS Silent Circle Lebih Aman, Benarkah?

Oketekno.com – Sudah tidak asing lagi kalau smartphone saat ini menjadi pusat incaran perusahaan untuk kembangkan produk elektronik yang mereka produksi. Smartphone sangat diperlukan untuk keamanan dan privasi yang lebih aman supaya tidak di bajak orang yang meiliki tangan jail. Smartphone terbaru yang memiliki nama Blackphone akan tawarkan keamanan khusus yang lebih berkualitas baik seperti yang terapkan dalam Apple dan Samsung.

Dilanisir dari Okezone, Jumat (21/8/2015) bahwa Google dan Apple yang merupakan dua perusahaan yang sudah kuasai bisnis smartphone serta pembangunan sistem operasi dan keamanan yang diterapkan pada smartphone yang mereka riliskan. Dan untuk smartphone Blackphone mengumumkan fitur pelindung yang cukup aman dalam satu set yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Blackphone telah berusaha mengembangkan produk tersebut dengan beberapa generasi, pada awalnya sudah diketahui rilis tahun lalu dan sekarang juga akan meriliskan dengan generasi terbaru yaitu Blackphone 2. Spesifikasi Blackphone 2 memiliki lebar layar beresolusi 5.5 inchi serta kualitas 1080p yang cukup optimal.

Smartphone Blackphone 2 Dukung OS Silent Circle Lebih Aman, Benarkah?

Dapur picu yang dimiliki smartphone Blackphone 2 menggunakan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7Ghz, selain itu dengan kapasitas RAM yang cukup maksimal dengan 3GB dan pastinya terdapat memori internal yang akan membantu menyimpan aplikasi dan data bawaan dari pabrik maupun data eksternal yang dimiliki oleh pengguna.

Setiap smartphone pasti didukung kamera belakang maupun kamera depan, smartphone Blackphone 2 mendukung kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan yang belum diketahui secara resmi. Blackphone 2 juga bisa di perluas untuk media penyimpanannya dengan memori eksternal MicroSD untuk maksimalkan penyimpanan data dalam smartphone tersebut.

Nah! Keunggulan yang terletak dalam smartphone Blackphone 2 yaitu sistem operasi yang diproduksi sendiri dengan nama Silent Circle yang masih berbasis Android miliki Google. Namun pada smartphone Blackphone generasi sebelumnya juga mendukung OS tersebut tapi belum terdpaat play Store, sedangkan Blackphone 2 terbaru ini akan bawa Google Play Store untuk kemudahan dala download apliksi terbaru yang diinginkan pengguna.

Kedatangan smartphone Blackphone 2 kemungkinan bulan September 2015, jadi bila anda ingin dapatkan smartphone bisa langsung tunggu bulan depan!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here