Tablet Jolla Segera Dimuali Pre-Order, Buruan Beli!

0
1176
Tablet Jolla Segera Dimuali Pre-Order, Buruan Beli!

Oketekno.com – Tablet terbaru dengan nama Jolla yang beberapa waktu lalu sempat menjadi topik utama di dunia maya, dan kini Tablet Jolla yang gunakan sistem operasi Sailfish mulai bisa di pasar atau pre-order.

Mengutip dari Okezone, adapun beberapa negara yang sudah bisa pesan Tablet Jolla diantaranya yaitu Amerika, Uni Eropa, Kanada, Swiss, Rusia, India, Norwegia, Hongkong dan Australia. Untuk harga Jolla sesuai dengan negara masing-masing untuk memori internal 32GB memiliki harga sekitar USD299 serta Tablet Jolla yang menggunakan internal 64GB lebih mahal dengan USD355.

Tablet Jolla yang memiliki penyimpanan yang cukup sempurna tersebut akan dikirim pada akhir Oktober 2015. Pihak Jolla akan buka pembelian di situs resminya supaya banyak orang yang ingin beli langsung.

Tablet Jolla Segera Dimuali Pre-Order, Buruan Beli!

Spesifikasi Tablet Jolla memiliki keunikan dengan sistem operasi Sailfish dan bukan lagi menggunakan Android. Lebar layar Tablet Jolla memiliki standar tablet pada umumnya dengan 7.9 inchi serta beresolusi 2048 x 1536 pixels untuk kualitas Full HD. Tipe layar Tablet Jolla menerapkan teknologi IPS LCD dengan layar sentuh penuh.

Prosesor yang menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.8Ghz serta chip Intel Atom Z3735F lebih maksimal dalam proses aplikasi pada tablet tersebut. Tablet Jolla juga memiliki kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang hanya 2MP. Kapasitas RAM sangat lah penting untuk penyimpanan sementara dalam aplikasi yang sudah dijalankan dalam Jolla tersebut yang mendukung 2GB. Serta dukungan microSD untuk perluas media penyimpanan.

Konektivitas yang terdapat dalam Tablet Jolla sudah memiliki kelengkapan dengan 4G LTE, serta kapasitas baterai juga mampu memberikan ketahanan yang lebih berkualitas dengan daya tampung 4450 mAh yang cukup mengesankan tersebut.

Baca Juga Daftar harga Paket Internet Simpati Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here