Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Gunakan Baterai 3120 mAh, Harga Terjangkau

0
1259
Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Gunakan Baterai 3120 mAh, Harga Terjangkau

Harga Xiaomi Mi 4c

Oketekno.com – Sekilas mengetahui perusahaan Xiaomi yang mulai didirikan pada tahun 2010 serta memiliki kantor pusat di Beijing, Tiongkok. Selain itu memiliki toko penting dengan nama Lei Jun sebagai CEO, Lin Bin sebagai Presiden dan hugo Barra sebagai wakil presiden, perusahaan Xiaomi kini mulai produksi ponsel, smartphone, komputer tablet dengan berbagai macam produk terbaru yang menjadi inovasi untuk perusahaan tersebut.

Sedikit demi sedikit maka perusahaan yang ingin berkembang dan maju maka akan memiliki varian produk terbaru dan itu seperti Xiaomi yang selalu ingin mengembangkan perusahaannya supaya terus jaya dengan laba yang cukup tinggi. Dari perkembangan teknologi informasi maka pihak Xiaomi kini terus melalukan pelucuran produk smartphone terbaru serta memberikan hasil yang lebih berkualitas. Kini yang masih menjadi rumor yaitu Xiaomi Mi 4c yang sudah diumumkan pada bulan Agustus dan akan dipasarkan pada bulan September 2015.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

Jaringan smartphone Xiaomi Mi 4c sudah memiliki kelengkapan dengan berbagai macam jenis yaitu 2G GSM, 3G HSDPA/TD-SCDMA serta 4G LTE yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Xiaomi Mi 4c memiliki dukungan yang sangat mengesankan dan memberikan hasil lebih maksimal bisa komunikasi dimanapun anda berada.

Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Gunakan Baterai 3120 mAh, Harga Terjangkau

Dimensi yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi 4c memberikan ukuran 138.1 x 69.6 x 7.8 mm untuk ketebalan yang cukup sempurna. Selain itu bobot smartphone ini memiliki berat 130 gram yang cukup standar dari smartphone lainnya. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Xiaomi Mi 4c juga memiliki dual SIM GSM yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas dengan berbagai macam kemudahan yang cukup mengesankan tersebut.

Xiaomi Mi 4c juga menerapkan tipe layar IPS, serta lebar layar 5.0 inchi dan memberikan tingkat operasional yang cukup memadai. Resolusi layar dengan kualitas HD menunjukkan ukuran 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mampu memberikan ~441 ppi pixel untuk kejernihan layar semakin stabil, selain itu pelindung layar juga memberikan dukungan Corning Scratch-resistant glass serta anatar muka yang sudah menggunakan MIUI 7.0 dengan tampilan yang lebih berkualitas.

Sistem operasi Xiaomi Mi 4c sudah didukung dengan Android v5.1.1 Lollipop, serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 808 serta dukungan prosesor Quad Core 1.44 Ghz & Quad Core 1.82 Ghz yang semakin membantu dalam proses aplikasi lebih cepat.

Sayang sekali dalam rumor Xiaomi Mi 4c tidak memiliki memori eksternal yang akan membantu untuk penyimpanan aplikasi lebih maksimal, sedangkan untuk memori internal memiliki 16GB serta 2GB RAM yang cukup mumpuni. Smartphone Xiaomi Mi 4c juga memiliki kamera belakang dan depan dengan resolusi 13MP dan 5MP dengan fitur pendukung. Spektakuler untuk kapasitas baterai yang dimilikinya dengan besar 3120 mAh yang cukup memberikan ketahanan hidup smartphone lebih maksimal.

Harga Xiaomi Mi 4c

Setiap produk pasti memiliki harga jual sesuai dengan spesifikasi produk tersebut. Harga Xiaomi Mi 4c dibanderol sekitar Rp2-3 Jutaan, harga ini bisa berubah setiap saat dan pastikan perubahan ini sangat signifikan. Tunggu spesifikasi selengkapnya disini!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here