Harga Infinix Hot 2 Terbaru dan Spesifikasi, Android One Sejutaan Kamera 8 MP

0
11016
Harga Infinix Hot 2

Harga Infinix Hot 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Hot 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap,  Infinix Hot 2 adalah smartphne terbaru Infinix yakni vendor smartphone asal Tiongkok yang mulai naik daun bahkan di pasar Indonesia. Infinix Hot 2 sendiri menjadi salah satu smartphone Android One terbaru dari Google yang meluncur perdana di wilayah Afrika. Harga Infinix Hot 2 sendiri dibanderol terjangkau di level harga sejutaan dimana menawarkan OS Android Lollipop terbaru bahkan akan mendapat upgrade ke versi lebih anyar.

Vendor Infinix memang populer dengan smartphone berspesifikasi mentereng namun harga terjangkau dimana sebelumnya telah merilis Infinix Hot Note X551 dan Infinix Zero 2 di Indonesia. Infinix Hot 2 dikenal pula dengan sebutan Infinix Hot 2 X510 atau sebagai smartphone Google Android One untuk pasar Afrika yang dibanderol dengan harga sejutaan saja. Kabarnya Infinix Hot 2 ini juga akan hadir di beberapa negara lain. Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone ini simak ulasan spesifikasi Infinix Hot 2 dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Hot 2

Spesifikasi Infinix Hot 2 ini menawarkan bentang layar dengan luas 5.0 inchi yang telah mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dimana suguhan layarnya tentu saja cukup jernih dan menawan. Layar luasnya memiliki kepadatan 294 ppi yang cukup jernih dan tajam. Apalagi dengan banderoan harga sejutaan telah didukung dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna sehingga layar yang ditampilkan cerah dan cemerlang. Permukaan layarnya cukup resposnif akan sentuhan bahkan multitouch. Hanya saja dengan harga sejutaan yang ditawarkan belum didukung dengan lapisan anti gores sebagai pelindung layarnya sehingga pengguna perlu melapisi dengan screen protector.

Selanjutnya desain yang ditawarkan oleh Android One Infinix Hot 2 yang hadir dengan harga mumer berspesifikasi lumayan wah ini. Infinix Hot 2 memiliki dimensi 145 x 71.86 mm dimana bodinya memiliki ketebalan mencapai 8.8 mm yang terbilang tidak terlalu tebal. Empat sudutnya membulat elegan. Infinix Hot 2 ini pun hadir dalam beberapa pilihan warna yang cukup menarik dan stylish yakni gold, biru, merah, hitam dan putih yang dapat dipilih oleh penggunanya.

Harga Infinix Hot 2

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan, Infinix Hot 2 ini memang menjalankan sistem operasi Android OS  v5.1.1 Lollipop yang terbiang cukup fresh dan anyar di paruh kedua 2015. Mmebawakan antarmuka menawan juga dukungan berbagai fitur serta aplikasi terbaru di GooglePlay Store. Namun sebagai smartphone Android One yang bekerjasama dengan Google, Infinix Hot 2 ini akan mendapatkan jatah upgrade Android Marshmellow v6.0 yang memang akan dirilis tidak lama lagi. Dengan demikian, pengguna di segmen entry level juga dapat mencicipi Android Marshmellow dengan mengeluarkan budget sejutaan saja untuk smartphone Android One Infinix ini.

Dapur pacu Infinix Hot 2 X510 ini terbiang lumayan tangguh dimana telah disokong oleh chipset MediaTek MT6582 yang menawarkan processor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz yang cukup responsif. Apalagi Infinix Hot 2 harga sejutaan ini juga diperkuat dengan RAM 2 GB dimana juga tersedia varian RAM 1 GB dengan banderol harga lebih terjangkau. Bagi pengguna yang doyan gaming ataupun streaming akan dimanjakan dengan usungan grafis yang lumayan menawan dari chip grafis Mali-400MP2. Di level harga sejutaan, multitasking dan komputasi yang dijalankan Infinix Hot 2 ini cukup responsif dan lancar tanpa lag yang berarti.

Selanjutnya mengupas sekor fotografi dalam Infinix Hot 2 yang berlabel harga sejutaan terjangkau. Infinix Hot 2 ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera tersebut telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasl bidikan kamera belakangnya ini cukup berkualitas dan jernih. Tak hanya itu label harga sejutaan Infinix Hot 2 juga mampu menawarkan kemampuan perekaman video beresolusi [email protected] yang cukup jernih dan menawan saat ditonton.

Dan berlanjut ke bekalan kamera depan atau kamera selfie yang juga dimiliki dalam smartphone Android One harga sejutaan Infinix Hot 2. Pada bodi depanya tepat pada atas layar sebelah kiri terdapat lensa kamera depan beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk selfie. Kamera depan Infinix Hot 2 juga dapat dimanfaatkan untuk video call maupun video chatt bahkan untuk kebutuhan video selfie dengan resolusi 1600 x 1200 pixels.

Harga Infinix Hot 2 terbaru

Ruang penyimpanan dalam Infinix Hot 2 dengan harga sejutaan ini lumayan besar dengan kapasitas internal 16 GB dimana juga dapat diperbesar dengan microSD hingga kapasitas 32 GB. Dalam smartphone ini juga ditanamkan baterai dengan daya 2200 mAh yang lumayan besar. Aterai tersebut mampu siaga menjadikan smartphone Infinix Hot 2 siaga hingga seharian penuh. Meskipun dayanya tidak terlalu besar namun cukup mumpuni di level harga sejutaan yang dimiliki.

Kekurangan Infinix Hot 2 harga sejutaan ini adalah pada usungan jaringan dan konektivitas yang dibekalkan. Infinix Hot 2 ini belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga pengguna hanya dimanjakan dengan jaringan 3G HSDPA saja untuk kebutuhan selancar dunia maya. Infinix Hot 2 ini mampu digunakan akses internet berkecepatan HSPA 42/5/76 Mbps yang cukup kencang. Selain itu juga didukung dengan Dual SIM yang membawa jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Infinix Hot 2 harga sejutaan juga dibekali dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, Browser dan GPS. Update harga Infinix Hot 2 terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga Infinix Hot 2

Harga Infinix Hot 2 Baru : Rp 1.3 jutaan (2 GB RAM )

Harga Infinix Hot 2 Baru : Rp 1.2 jutaan (1 GB RAM )

Harga Infinix Hot 2 Bekas : Rp –

Infinix Hot 2 ini memulai debutnya di negara Afrika sebagai smartphone Android One. Harga Infinix Hot 2 terbaru dibanderol USD97 atau sekitar Rp 1.35 jutaan varian 2 GB RAM. Sementara harga Infinix Hot 2 1 GB RAM dilepas USD87 atau sekitar Rp 1.2 jutaan saja yang cukup terjangkau. Tersedia pilihan warna menarik yakni hitam, putih, merah, biru dan gold. Belum ada informasi mengeai ketersediaan Infinix Hot 2 di pasar Indonesia, kita nantikan saja kabar terbaru dari Infinix.

Spesifikasi Infinix Hot 2
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 42/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 145 x 71.86 x 8.8 mm
Body weight
SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM – GSM)
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 juta warna
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration ; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM / 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP, Video 1600 x 1200 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Blue, Gold, Red
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/WAV/eAAC/FLAC
– Document viewer
– Voice memo, Organizer
– Predictive text input
BATTERY Li Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Infinix Hot 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai smartphone Android One terbaru yang akan mendapat upgrade Android Marshmellow. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan membantu sobat pembaca yang mencari referensi smartrphone Android One.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here