Harga Sony Xperia C5 Ultra, Xperia C4 dan Xperia C3 Terbaru, Ponsel Selfie Unggul

0
30676
Harga Sony Xperia C5 Ultra dan Spesifikasi Lengkap, Kamera Selfie 13MP+LED Flash

Harga Sony Xperia C Series Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sony Xperia C5 Ultra, Xperia C4 dan Xperia C3 Terbaru, Vendor smartphone Sony yang bermarkas di Jepang memang dikenal dengan ketangguhan lensa kameranya salah satunya untuk smartphone Sony Xperia C Series. Sony Xperia C Series diantaranya Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia C4 dan Sony Xperia C3 hadir dengan usungan kamera depan beresolusi tinggi dimana juga didukung hadirnya LED Flash menghadap depan untuk kebutuhan selfie pengguna. Harga Sony Xperia C5 Ultra ini dibanderol sedikit mahal karena mengusung lensa kamera 13 MP menghadap depan sama dengan lensa kamera belakangnya.

Nah bagi anda yang saat ini mencari referensi smartphone selfie dengan dukungan LED Flash menghadap depan nampaknya dapat mempertimbangkan smartphone Sony Xperia C series yakni Xperia C5 Ultra yang rilis Agustus 2015 maupun Sony Xperia C4 dan Xperia C3. Ketiganya dilengkapi dengan dukungan fitur selfie yang cukup memuaskan dengan hasil bidikan kamera berkualitas. Simak ulasan harga Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia C4 dan Sony Xperia C3 beserta ringkasan spesifikasinya dibawah ini.

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra atau Sony Xperia C5 ini dirilis pada Agustus 2015 dengan desain yang cukup elegan dan bezel super tipis terlihat hampir tidak memiliki bezel. Harga Sony Xperia C5 Ultra ini dibanderol di level harga 5 jutaan menyasak kalangan menengah. Menawarkan bentang layar seluas 6 inchi sehingga patuts disebut phablet. Layarnya bersolusi Full HD dengan kepadatan 367 ppi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layarnya juga didukung teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dimana permukaan layarnya ditunjang lapisan anti gores Scratch Resistant dan mendukung multitouch 10 sentuhan.

Harga Sony Xperia C5 Ultra dan Spesifikasi Lengkap, Kamera Selfie 13MP+LED Flash

Sistem pengoperasian Sony Xperia C5 Ultra harga menengah ini menjalankan Android OS Lollipop v5.0 dengan antarmuka menawan. Sony Xperia C5 memiliki dapurpacu responsif dengan processor Octa-core Cortex A53 denga clock speed 1.7 GHz dari chipset MediaTek MT6752 serta telah terintegrasi pengolah grafis Mali-T760MP2. Performanya resposnif dengan RAM 2 GB seingga mendukung multitasking tanpa lag. Untuk ruang penyimpanan internal Xperia C5 harga menengah berkapasitas 16 GB untuk internal dan dapat diperbesar dengan microSD hingga 200 GB super besar.

Keunggulan Sony Xperia C5 Ultra harga menengah ini adalah pada bekalan kamera yang dimiliki. Kamera belakang Sony C5 memiliki lensa kamera 13 MP dilengkapi Autofocus dan LED Flash serta beberapa fitur kamera lain dimana mampu digunakan menghasilkan gambar jernih juga perekaman video beresolusi [email protected] dengan HDR. Untuk kebutuhan selfie, disematkan lensa kamera 13 MP sama dengan kamera utamanya dimana juga ditunang fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil bidikan selfie kamera depannya cukup jernih dan cemerlang.

Smartphone Sony Xperia C5 Ultra ini didukung dengan jaringan 4G LTE dengan speed 150/50 Mbps dimana hadir dalam varian single SIM dan Dual SIM. Selain itu juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Konektivitas Sony Cperia C5 lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, NFC, microUSB dan lainnya. Untuk kapasitas baterai, Sony Xperia C5 Ultra memiliki daya aterai 2930 mAh bertipe Non Removable.

Smartphone Sony Xperia C5 Ultra hingga kabar in dimuat belum hadir di Indonesia dan masih berstatus coming soon. Harga Sony Xperia C5 Ultra terbaru dibanderol di level harga Rp 5.7 jutaan dalam warna hitam, putih dan hijau mint. Update harga Sony Xperia C5 Ultra terbaru cek disini.

Harga Sony Xperia C5 Ultra Baru Rp 5.7 jutaan
Harga Sony Xperia C5 Ultra Bekas Rp –
Status Coming Soon, Indonesia

Sony Xperia C4

Untuk Sony Xperia C4 dirilis pada Juni 2015 yang hanya berselang beberapa bulan dari versi anyarnya Xperia C5. Sony Xperia C4 menawarkan bentang layar lebih mini namun masih cukup bongsor seluas 5.5 inchi yang juga patut disebut phablet. Layarnya mengusung teknologi IPS LCD capacitive tocuhscreen berpadu teknologi Sony BRAVIA Engine 2 dengan resolusi Full HD berkepadatan 401 ppi. Permuaan layarnya mendukung multitouch hingga 10 sensor sentuhan dan telah diproteksi dengan lapisan anti gores Scratch Resistant. Desainnya cukup menawan dengan bezel ramping.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Sony Xperia C4 ini juga telah membawa Android OS v5.0 Lollipop. Sementara perfromanya didukung degan chipset Mediatek MT6752 yang menawarkan kinerja processor Octa core Cotex-A53 dengan clock speed 1.7 GHz dan perngolah grafis Mali-T760MP2. Kinerjanya turut diperkuat RAM 2 GB dengan dukungan kapasitas internal 16 GB. Komputasi dan multitasking yang dijalnakan Sony Xperia C4 pun cukup resposnif. Pada bodinya juga dilengkapi slot microSD yang mendukung perluasan memori hingga 128 GB.

Harga Sony Xperia C4 dengan Spesifikasi Octa-core 1.7 GHz

Bekalan kamera pada Sony Xperia C4 ini didukung kamera belakang 13 MP dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus serta kemampuan merekam video berkualitas 1080p dengan fitur HDR. Hasil jepretan kamera belakangnya cukup jernih dan tajam. Sementara untuk foto selfie, diakomodasi dengan kamera depan 5 MP yang telah ditunjang dengan LED Flash menghadap depan. Hasil bidikan kamera depan Sony C4 ini pun cukup memuaskan apalagi mamppu mendukung video recorder 720p dengan LED Flash untuk video selfie.

Sony Xperia C4 dipasarkan dalam varian Single SIM dan Dual SIM dengan harga terpaut sedikit. Smartphone harga menengah tersebut telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Kebutuhan browsing pun akan diakomodasi dengan kecepatan internet LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA 42.2/5.76 Mbps juga dukungan koneksi GPRS-EDGE. Selain itu Sony Xperia C4 juga dilengkapi konektivitas Wi-Fi, Hotspot dan browser juga fitur transfer data Bluetooth, NFC juga microUSB. SOny Xperia C4 ditenagai baterai Non Removable berdaya 2600 mAh.

Sony Xperia C4 ini telah hadir di Indonesia dalam pilihan warna hitam, putih maupun hijau mint pada Juni 2015 menyasak kalangan pecinta selfie. Harga Sony Xperia C4 terbaru di Indonesia dilepas Rp 4.422.800 per unit yang telah mengalami penurunan di harga perdana Rp 4.5 jutaan. Anda dapat memperoleh Xperia C4 di toko online Lazada maupun di toko retail smartphone di kota anda. Update harga Sony Xperia C4 terbaru dibawah ini.

Harga Sony Xperia C4 Baru Rp 4.422.800,-
Harga Sony Xperia C4 Bekas Rp –
Status Rilis, Indonesia
Sony Xperia C3

Untuk Son Xperia C3 ini menawarkan bentang layar seluas 5.5 inchi dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang berpadu bersama teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dan Triluminos display dalam resolusi layar HD berkepadatan 267 ppi. Layarnya responsif dan telah mendukung multitouch 10 jari di harga menengahnya.Suguhan layarnya jernih dan cemerlang dimana memiliki desain kotak persegi dalam pilihan warna hitam, putih dan hijau mint.

Dapur pacu Sony Xperia C3 ini ditenagai processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 serta terintegrasi dengan chip grafis Adreno 305. Kinerja Sony Xperia C3 ini cukup lancar dan responsif berkat dukungan RAM 1 GB yang dimiliki meskipun tidak setangguh Xperia C4 maupun Xperia C5. Namun dengan harga menengah, Sony Xperia C3 telah didukung memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD sebesar 32 GB.

Sony Xperia C3

Untuk kebutuhan fotografi, kamera belakang Sony Xperia C3 ini dibekali kamera utama 8 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Kamera belakang Sony C3 ini juga dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p dengan HDR. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibenamkan kamera menghadap depan beresolusi 5 MP disempurnakan hadirnya lampu LED Flash menghadap depan sehingga mendukung selfie saat minim cahaya maupun saat alam hari. Kamera depan Sony Xperia C3 dapat digunakan video selfie beresolusi 720p.

Sony Xperia C3 ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps dan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps. Hadir dalam koneksi 2G GSM GPRS, EDGE, Wi-Fi maupun Hotspot dalam opsional Single SIM mauun Dual SIM. Sony Xperia C3 juga didukung NFC, Bluetooth, mcroUSB dan browser, Baterai yang digunakan berdaya 2500 mAh Non Removable. Harga Sony Xperia C3 terbaru dibanderol Rp 3.3 jutaan. Update harga Sony Xperia C3 terbaru dibawah ini.

Harga Sony Xperia C3 Baru Rp 3.369.000
Harga Sony Xperia C3 Bekas Rp –
Status Rilis, Indonesia

Demikian ulasan mengenai harga Sony Xperia C series yakni Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia C4 dan Sony Xperia C3. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari smartphone selfie dengan kamera LED Fash menghadap depan.

Baca Juga Daftar Harga HP Sony Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here