iPhone 6S Terapkan 12MP Pada Kamera Utama, Benarkah?

0
1031
iPhone 6S Terapkan 12MP Pada Kamera Utama, Benarkah?

Oketekno.com – Apple terus berusaha untuk rancang smartphone terbaru untuk menarik konsumen penggila produk Apple. Smartphone iPhone 6S dirumorkan bahwa akan menggunakan kamera belakang dengan resolusi 12MP. Kabar tersebut dari Business Insider konfirmasi untuk kehadiran kamera 12MP yang akan diterapkan dalam iPhone terbaru.

Dikutip dari Okezone, bahwa Apple tidak hanya memperkuat kamera saja, tapi juga masih banyak lagi yang akan dikembangkan dalam smartphone terbarunya untuk komponen yang akan diterapkan. Apple juga akan memberikan sensor lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya untuk iPhone.

iPhone 6S Terapkan 12MP Pada Kamera Utama, Benarkah?

iPhone 6S yang akan ditingkatkan kamera belakangnya maka akan menghasilkan foto lebih baik serta memerikan kejernihan lebih maksimal dan lebih terang. Objek yang akan anda ambil bila menggunakan iPhone 6S kemungkinan akan lebih baik karena sensor kamera yang mampu mengambil cahaya lebih banyak tersebut akan pengaruh terhadap hasil smartphone.

laporan ini juga ungkapkan bahwa komponen lensa akan serupa dengan iPhone yang lalu yang terdapat lima elemen lensa yang cukup menakjubkan tersebut. Perangkat ini juga akan diterapkan dalam iPhone 7 yang masih akan dirilis pada tahun 2016 mendatang, untuk iPhone 7 juga menuai ruor menggunakan enam elemen lensa pada kamera.

Untuk smartphone yang menggunakan enam elemen lensa maka akan menangkap lebih bagus yang sudah diterapkan dalam OnePlus 2 dan Samsung Galaxy S5 yang sudah rilis lebih dahulu. Tunggu kedatangan iPhone 6S di indonesia!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here