Android Pay Akan Segera Hadir, Benarkah?

0
1015
Android Pay Akan Segera Hadir, Benarkah?

Oketekno.com – Android Pay akan segera hadir, sekarang layanan mobile payment sangatlah dibutuhkan untuk para pebisnis dan semua itu akan disediakan oleh Google yang akan diutarakan kepada OS Android dengan nama Android Pay. Pada layanan tersebut akan dirilis minggu ini di Amerika Serikat, benarkah?

Dilansir dari Okezone, bahwa laporan yang tercatat sudah ditunjukkan untuk karyawan restoran McDonald yang terletak di Amerika Serikat tersebut, Android Pay akan tersedia bagi pelanggan pada tanggal 26 Agustus 2015.

Android Pay Akan Segera Hadir, Benarkah?

Layanan Android Pay seperti Apple Pay, pengguna bisa membayar beberapa itmes pada 700 ribu toko di Amerika Serikat tersebut hanya dengan menggunakan smartphone. Bagi anda yang menggunakanlayanan Android Pay ini maka perlu untuk hubungkan Android Pay dengan kartu kredir ataupun kartu debet yang sudah dimiliki pengguna smartphone tersebut.

Adapun verifikasi identitas bagi layanan baru serta mengandalkan fitur fingerprint sensor yang mirip dengan Apple tiuch ID. Toko yang mendukung layanan Android Pay tersebut masih McDonald dan Macy yang terletak di Amerika Serikat dan toko tersebut merupakan pertama kali yang bisa melakukan hal tersebut.

Laporan tersebut juga mengumumkan tentang Samsung Pay, dari layanan tersebut maka hadir pada tanggal 21 Agustus 2015 kemarin. Samsung pay juga akan diluncurkan pada Korea Selatan du bulan September. Tunggu dukungan layanan Android Pay maupun Samsung pay di Indonesia!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here