Samsung Gear S2 Terapkan Slot Nano SIM, Nantikan!

0
1024
Samsung Gear S2 Terapkan Slot Nano SIM, Nantikan!

Oketekno.com – Smarwatch yang dirumorkan milik Samsung yaitu Samsung Gear S2 terbaru dengan desain elegan dan memiliki banyak keunggulan. Kehadiran Samsung Gear S2 diperkirakan tanggal 3 Spetember 2015 di Berlin. Spesifikasi Samsung Gear S2 sungguh menarik dan jarang dimiliki oleh vendor yang menghadirkan smartwatch, produk ini akan mampu untuk telfon lebih mudah.

Dilansir dari Okezone, Selasa (25/8/2015) memiliki laporan yang sudah dikelurkan oleh italia, Samsung Gear S2 akan memiliki slot Nano-SIM yang lebih maksimal. Dengan adanya smartphone tersebut maka akan memiliki jaringan seluler GSM yang bisa digunakan untuk telpon. Selain difungsikan sebagai telfon tapi juga digunakan untuk browsing tanpa harus menghubungkan dengan smartphone, canggih bukan?

Samsung Gear S2 Terapkan Slot Nano SIM, Nantikan!

Perlu anda ketahui juga bahwa Samsung Gear S juga memiliki fungsi sama dengan menggunakan slot SIM serta koneksi WIFI yang lebih mudah. Smartwatch tersebut juga menjalankan OS Tizen terbaru dari Sasmung.

Harga Samsung Gear S2 yang telah dibocorkan sekitar USD462 atau setara dengan Rp6.5 juta, desain v juga memiliki bentuk bulat dan juga terdapat bezel berputar untuk pengguna yang akan menavigasi user interface pada Samsung Gear S2.

Pengumuman yang sudah dirumorkan untuk Samsung Gear S2 sudah dijadwalkan hadir pada tanggal 3 September 2015 serta pada acara tersebut akan sangat diketahui tentang harga, spesifikasi lengkap tentang smartwatch Samsung Gear S2 terbaru dengan kualitas unggulan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here