Harga Vivo V1 Max Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Android OS, v5.0 Lollipop

0
2213
Spesifikasi Vivo V1 Max dan Harga Terjangkau, Android OS, v5.0 Lollipop

Harga Vivo V1 Max

Oketekno.com – Vivo V1 Max telah di riliskan pada bulan Agustus 2015 lalu, smartphone tersebut akan bersaing dengan vendor lainnya yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan Vivo V1 Max yakni Galaxy J5 Prime dan Lenovo Phab Plus. Harga Vivo V1 Max sangat terjangkau bagi kelas menengah. Smartphone Vivo V1 Max pastinya memiliki komponen yang kurang lebih memiliki kesamaan dari segi jaringan, memori, kamera dan juga perangkat lainnya.

Jaringan Vivo V1 Max memiliki dukungan dengan adanya 2G GSM yang terdapat dual SIM yang bisa diterapkan dalam SIM 1 dan SIM 2 untuk jaringan tersebut. Sedangkan koneksi 3G HSDPA dan 4G LTE hanya bisa terhubung dalam SIM 1 yang lebih berkualitas. Smartphone Vivo V1 Max juga memberikan dukungan beragam kecepatan yang terdapat dalam masing-masing jaringan untuk browsing lebih mudah dan cepat, misalnya seperti provider Axis yang kurang begitu mendukung koneksi 4G LTE di wilayah pedesaan, akan tetapi akan lebih cocok jika menggunakan Indosat.

Vivo V1 Max memberikan dimensi berukuran 143.3 x 71 x 6.8 mm serta bobot 165 gram yang lebih berkualitas serta dukungan berbagai macam kemudahan untuk anda yang ingin memiliki smartphone yang sedikit lebih berat. Hal ini sangat pengaruh terhadap lebar layar yang menunjukkan 5.5 inchi serta terdapat persentase rasio untuk layar dan bodi kurang lebih 82.0% yang cukup berkualitas jika dibandingkan dengan Vivo Y51l. Smartphone Vivo V1 Max memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga berikan dukungan yang lebih maksimal untuk menampilkan beragam macam aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Resolusi layar pada smartphone Vivo V1 Max yang menunjukkan dukungan 720 x 1280 pixels serta kepadatan layar hanya mampu berikan ~267 ppi pixel. Smartphone Vivo V1 Max menerapkan pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 3 serta terdapat Funtouch OS 2.1.

Simak Nih: Harga Vivo Xshot Terjangkau, Cocok Buat Photografi

Sistem operasi sangat dibutuhkan bagi gadget untuk mengoperasikan gadget lebih mudah. Vivo V1 Max sudah menerapkan sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil maksimal. Perangkat yang mendukung pada sistem operasi tersebut memberikan hasil lebih maksimal dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 615 serta GPU terdapat Adreno 405. Untuk processornya sendiri mendukung didukung oleh performa Octa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53).

Diketahui bahwa Vivo V1 Max juga membutuhkan memori internal dan eksternal, oleh karena itu pihak Vivo terapkan memori internal berkapasitas 16GB serta terdapat dukungan 2GB RAM untuk hasil maksimal dan terbaik dalam penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan. Namun, jangan kuatir masalah itu karena smartphone Vivo V1 Max juga menerapkan memori eksternal dengan dukungan MicroSD berkapasitas 128GB yang akan menjadi batas maksimal memori, akan tetapi jika masih merasa kurang dengan kapasitas RAM tersebut anda harus simak nih cara menambah RAM di Android.

Spesifikasi Vivo V1 Max dan Harga Terjangkau, Android OS, v5.0 Lollipop

Smartphone Vivo V1 Max memiliki dukungan resolusi 13MP serta 4128 x 3096 pixels yang lebih berkualitas tersebut serta memiliki fitur pendukung dengan adanya autofocus, LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Vivo V1 Max juga terdapat fitur Geo-tagging, touch focus, HDR dan panorama serta video dengan resolusi [email protected] yang lebih sempurna tersebut berikan kualitas baik. Kamera depan pada smartphone Vivo V1 Max menunjukkan resolusi 5MP yang lebih berkualitas tersebut serta memberikan hasil maksimal pada saat pemotretan tersebut, jika merasa kurang puas karena hasil yang di dapat kurang jernih anda nih untuk mencoba Vivo V5s yang memang diciptakan untuk para pengguna yang berfotography dan selfie tentunya, untuk spesifikasi lain yang dimilikinya juga lumayan gahar yang bisa anda ketahui selengkapnya dan harganya di Vivo V5s.

Fitur lainnya yang diterapkan dalam smartphone Vivo V1 Max terdapat dukungan sound dengan berbagai macam varian yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5 mm Jack yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil maksimal dan semakin berkualitas baik dalam mengeluarkan suara pada smartphone tersebut.

Produk Vivo Lainnya:
Vivo X5 Pro
Vivo Xplay 5s
Vivo V5
Vivo V5 Lite
Vivo X9 Plus

Selain itu, smartphone Vivo V1 Max memiliki WIFI untuk koneksi lebih mudah dan merupakan koneksi cadangan bila paket data anda habis atau gangguan. Bila anda ingin menghubungkan Vivo V1 Max dengan WIFI pastikan bisa terhubung dengan modem wifi yang sudah tersedia, karena sekarang untuk jaringan wifi cukup luas dan dimanapun pasti sudah tersedia wifi, jika anda kesusahan untuk mencari layanan free WiFi anda bisa mencoba tips cara mudah menemukan Wifi gratis berikut. Untuk fitur lainnya maka smartphone Vivo V1 Max memberikan dukungan untuk fitur transfer data dari Vivo V1 Max atau ke gadget lainnya yaitu menggunakan Bluetooth, Infrared port dan USB yang terdapat dalam smartphone tersebut.

GPS dan juga Radio juga salah satu fitur yang akan membantu smartphone Vivo V1 Max untuk melacak seseorang maupun mencari daerah yang ingin anda kunjungi tapi anda belum tahu jalur yang mudah untuk daerah tujuan anda dan juga memudahkan untuk menemukan perangkat anda ketika hilang suatu saat nanti. Smartphone Vivo V1 Max juga terdapat sensor serta pesann yang bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM serta memberikan hasil yang lebih berkuaitas tersebut untuk komunikasi via tulisan sangat mudah.

Simak Nih: Kumpulan Aplikasi Chat, SMS, Telephone Gratis yang Harus di Coba

Baterai juga sangat penting untuk semua smartphone pada umumnya, kapasitas baterai yang terdapat dalam smartphone Vivo V1 Max memiliki besar 2720 mAh dengan teknologi Li-Po berjenis Non-removable yang lebih memiliki ketahanan hidup lebih panjang dari Vivo Y51. Vivo V1 Max bisa stand-by sekitar 410 jam untuk jaringan 2G dan 3G, sedangkan pada saat talk time bisa digunakan 14 jam pada jaringan 2G, dan 3G hanya mampu 12 jam. Disamping itu, ada juga ketahanan dalam memutar musik kurang lebih 50 jam yang lebih unggul. Lihat spesifikasi Vivo V1 Max selengkanya dibawah ini:

Spesifikasi Vivo V1 Max

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE 850 / 900 / 1800 / 2100 / TD-LTE 2300
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143.3 x 71 x 6.8 mm (5.64 x 2.80 x 0.27 in)
Weight 165 g (5.82 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~82.0% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3

– Funtouch OS 2.1

Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939-3 Snapdragon 615
GPU Adreno 405
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
Infrared Port Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0 USB On-The-Go
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterry   Non-removable Li-Po 2720 mAh
Stand-by Up to 410 h (2G) / Up to 410 h (3G)
Talk Time Up to 14 h (2G) / Up to 12 h (3G)
Music play Up to 50 h
Colors   White

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max dibanderol sekitar Rp 3-4 jutaan, harga resmi smartphone ini belum diketahui dan pastinya memiliki perbedaan harga antara daerah satu dengan yang lainnya. Karena setiap daerah maupun setiap toko memiliki standar harga jual masing-masing dan pastinya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Demikian ulasan spesifikasi dan harga Vivo V1 Max terjangkau, semoga smartphone ini memiliki refrensi untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here