Dua Tablet Asus Mampir Ke Indonesia Dengan Harga Murah, Benarkah?

0
5596
Dua Tablet Asus Mampir Ke Indonesia Dengan Harga Murah, Benarkah?

Oketekno.com – Asus termasuk produk asal taiwan yang sudah terkenal dan kini produksi gadget yang akan diriliskan ke Indonesia dengan harga terjangkau. Perusahaan tepat tanggal 27 Agustus 2015 telah luncurkan dua tablet terbarunya untuk dijual di indonesia.

Dilansir dari Okezone, bahwa tablet Android yang sudah masuk di Indonesia yaitu Asus Zenpad C Z170CG dan Zenpad Z370 terbaru. Sedangkan spesifikasi kedua tablet tersebut menunjukkan prosesor yang diterapkan dalam tablet Asus cukup berkualitas dengan Intel Sofia (Atom X3-C3230RK).

Dua Tablet Asus Mampir Ke Indonesia Dengan Harga Murah, Benarkah?

Ajay Mathur MNC Sales Director Intel Southeast Asia tempat di jakarta mengatakan”bahwa untuk peluncuran Asus Zenpas yang mendukung Intel Atom X3 tersebut sudah membuktikan bahwa komitmen dalam kerjasama intel dan Asus selalu menjadikan invasi produk komputasi yang lebih canggih dan bermanfaat”.

Untuk prosesor terbaru yang bernama Intel Sofia ini memberikan komunikasi pertama kali dengan basis system on Chip atau biasa disebut dengan SoC. Dengan hal ini maka ada kemungkinan terdapat inegrasi dengan komponen dalam satu chip yang lebih unggul dan mudah.

Asus Zenpad C Z170CG dan Zenpad Z370 juga akan diperkuat dengan prosesor Quad core 64 bit dengan keceatan maksimal. Selain itu, kedua tablet ini juga sudah jalankan sistem operasi Android v5.0 Lollipop serta memiliki user interface dari ZenUI lebih unggul dan kejernihan semakin memukau. Miliki tablet Asus Zenpad C Z170CG atau Zenpad Z370 sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here