Update Office Mobile Windows 10 Diluncurkan Microsoft, Nantikan!

0
810
Update Office Mobile Windows 10 Diluncurkan Microsoft, Nantikan!

Oketekno.com – Windows 10 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft yang kini sudah bisa diterapkan dalam smartphone maupun PC dan Laptop. Pihak Microsoft kini luncurkan update office Mobile Windows 10 yang lebih maksimal dalam kinerjanya.

Dikutip dari Okezone bahwa pihak Microsoft riliskan update aplikasi office mobile Windows 10 yang diperuntukkan smartphone maupun PC. Dari update-nya maka ada fitur terbaru yang hadir dalam sistem operasi Windows 10

Bila anda ingin ketahui lebih detail untuk aplikasi office mobile yang diterapkan dalam sistem operasi Windows 10 tersebut, bagi para pengguna mampu akses website resmi miliki Microsoft. Untuk aplikasi office tersebut sangat terkenal dengan dukungan word, powerpoint maupun excel yang bisa dijalankan pada smartphone.

Update Office Mobile Windows 10 Diluncurkan Microsoft, Nantikan!

Untuk aplikasi terbaru dari Windows 10 yang sudah disediakan dan anda harus donwload terlebih dahulu untuk mendapatkannya dengan cara semisal ingin download word mobile maka akan menampilkan reading terbaru yang bisa untuk anda dalam membaca dokumen yang lebih panjang pada gadget anda. Selain itu, pengguna bisa langsung klik gambar kecil atau table untuk melihat aplikasi saja yang belum tersedia dengan klik tombol tersebut maka muncul secara detail dan akan terlihat full screen untuk memudahkan dalam melihatnya.

Tidak hanya itu saja, Microsoft menggunakan layanan penyimpanan dengan basis awan diantaranya yaitu OneDrive, Dropbox, dan Sharepoint untuk memudahkan doplikat penyimpanan pada sartphone. Hal tersebut maka anda bisa melihat dokumen yang sudah anda simpan dalam salah satu aplikasi penyimpanan tersebut maka anda juga bisa melihat di berbagai gadget lain sesuai dengan email dan password yang anda terapkan dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here