ZTE Axon dan ZTE Nubia Siap Hadir di Ajang IFA 2015 Nanti!

0
761
ZTE Axon dan ZTE Nubia Siap Hadir di Ajang IFA 2015 Nanti!

Oketekno.com –ZTE merupakan produk dari Tiongkok yang memproduksi smartphone , sekarang mulai produk terbaru yang akan dikenalkan pada ajang IFA 2015 nanti. Adam Zeng sebagai CEO ZTE sudah mengumumkan bahwa perusahaan akan tunjukan produknya pada pasar global yaitu ZTE Axon dan ZTE Nubia terbaru.

Tidak hanya smartphone ZTE Axon saja yang akan diriliskan kelak tapi juga ZTE Blade V6 dengan seri tersebut menunjukkan ketipisan yang spektakuler dalam pada smartphone Blade ZTE. ZTE Nubia akan rilis barengan dengan ZTE Blade V6 tersebut.

ZTE Axon dan ZTE Nubia Siap Hadir di Ajang IFA 2015 Nanti!

Dilansir dari Tabloidpulsa, bahwa pada acara IFA 2015 untuk ZTE juga akan meriliskan produk Spro 2 Smart Projector. Produk tersebut merupakan sebuah proyektor mobile dengan desain simple serta fleksibel yang lebih efisien. Kabarnya bahwa pada ajang IFA 2015 tersebut akan memndatangkan fotografer terkenal yang memiliki nama Ed Kashi yang menjadi salah satu narasumber pada pembahasan Masa Depan Fotografi Mobile yang lebih profesional tersebut.

Pihak ZTE juga akan rencakan ZTE Fun Day yang akan diselenggarakan tanggal 6 September 2015, pada acara tersebut akan ada permainan dan aktifitas media sosial yang lebih canggih dan memiliki keunikan yang lebih bermanfaat untuk hiburan. Tunggu kabar selanjutnya untuk peluncuran smartphone ZTE Axon, ZTE Nubia dan ZTE Blade V6.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here