Launching iPhone Terbaru, Apple Sebarkan Undangan Secara Resmi, Tunggu!

0
962
Launching iPhone Terbaru, Apple Sebarkan Undangan Secara Resmi, Tunggu!

Oketekno.com – Apple perusahaan asal Amerika Serikat tersebut kini sudah resmikan sebar undangan pada tanggal 9 September 2015. Kabar tersebut sudah dikembangkan serta memberikan harapan pada acara yang sudah diselenggarakan untuk rilis iPhone dan iPad terbaru miliki Apple tersebut.

Dilansir dari Okezone, acara tersebut akan dilaksanakan di San Fransisco, kabar sebelumnya berarti tepat yang memiliki laporan acara tersebut. Pihak Apple akan riliskan dua model iPhone yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang memiliki desain lebih lebar.

Launching iPhone Terbaru, Apple Sebarkan Undangan Secara Resmi, Tunggu!

Kedua smartphone tersebut yang memberikan harapan untuk perbaiki dari segi komponen maupun desain pada smartphone tersebut. Material yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut merupakan kontruksi 7000 alumunium, bahan tersebut merupakan bahan yang digunakan pesawat, pihak Apple sudah manfaatkan bahan tersebut untuk cegah smartphone yang mudah melengkung.

Smartphone iPhone juga akan terdapat fitur force touch yang memiliki fungsi membedakan regular tap serta harder tap. Hal tersebut dulunya diterapkan dalam Apple Watch yang memiliki desain unik.

Smartphone iPhone 6s bakal terdapat 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak, disematkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang gunakan 12MP untuk hasil yang sempurna. Tidak ketinggalan dengan dukungan kapasitas baterai yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Ternyata tidak hanya iPhone saja yang diriliskan kelak tapi juga iPad terbaru dengan nama iPad pro yang memiliki lebar layar 12.9 inchi. Dan adapun rumor bahwa untuk iPhone 6c yang memiliki material dari plastik yang akan dikenalkan pada ajang yang sudah diselengarakan oleh Apple mendatang. Tunggu kabar selenjutnya!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here