Alcatel Resmi Rilis Tablet 4G LTE Tangguh dengan Harga 2.2 Jutaan

0
931
Harga Alcatel OneTouch Pop 8S

Alcatel Rilis Tablet 4G LTE

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone asal Prancis yakni Alcatel kembali merilis gadget terbaru kali ini mengisi jajaran tablet besutanya. Tablet besutan Alcatel ini telah mengusung jaringan 4G LTE dan resmi di rilis di pasar India melalui Flipkart. Tablet 4G LTE dari Alcatel tersebut adalah Alcatel OneTouch Pop 8S yang akan menggempur segmen pasar kelas menengah bawah dengan harga terjangkau. Harga Alcatel OneTouch Pop 8S ini dikabarkan dilepas di level harga 2 jutaan yang cukup terjangkau.

Tablet 4G LTE Alcatel yakni Alcatel OneTouch Pop 8S ini dikabarkan membawa bentang layar seluas 8 inchi serta menawarkan resolusi layar 1280 x 800 pixels dan telah mengadopsi layar IPS capacitive touchscreen 16 juta warna. Layanya tentu memiliki ketajaman dan kejernihan optimal. Dengan layar luas tersebut, pengguna akan dimanjakan dengan tampilan visual jernih dan dalam layar lapang. Dimensi tablet Alcatel OneTouch Pop 8S ini sendiri adalah 123 x 209.7 mm serta memiliki ketebalan mencapai 7.99 mm yang masih tergolong ramping. Bodinya yang memang besar ini menawarkan bobot 327 gram yang memang sedikit berat. Namun Alcatel OneTouch Pop 8S hadir dengan desain elegan dan stylish.

Dalam bocoran spesifikasi Alcatel OneTouch Pop 8S ini kabarnya akan menawarkan jeroan berkualitas dengan dipersenjatai chipset Snapdragon 410 mendukung komputasi 64 Bit serta mengusug processor Quad-core atau 4 inti dengan akselerasi 1.2 GHz serta diperkuat RAM 1 GB untuk multitasking dan komputasi. Hadir dengan usungan kapasitas internal 8 GB dan kemampuan upgrade memori dari microSD hingga 64 GB. Sayangnya sistem operasi yang dijalankan Alcatel OneTouch Pop 8S harga terjangkau ini masih Android OS v4.4 KitKat belum mendukung OS Lollipop.

Harga Alcatel OneTouch Pop 8S

Untuk konektivitas yang dimiliki tablet Alcatel OneTouch Pop 8S harga menengah kebawah ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet lebih kencang dibanding pendahulunya Alcatel OneTouch Pop 8 yang rilis tahun lalu. Selain itu tablet seluler Alcatel OneTouch Pop 8S ini juga menawarkan konektivitas 3G HSPA+, 2G GSM, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan tentunya Wi-Fi. Sumber daya Alcatel OneTouch Pop 8S ini ditenagai baterai berdaya 4060 mAh yang cukup bertenaga.

Kelebihan tablet 4G LTE Alcatel OneTouch Pop 8S harga menengah yang dibuat di Tiongkok ini juga ada pada bekalan kameranya dimana memiliki kamera utama 5 MP dan kamera depan 3 P untuk kebutuhan fotografi di level harga terjangkau yang ditawarkan. Tablet ini juga mampu digunakan merekam video berkualitas.

Tablet 4G LTE Alcatel OneTouch Pop 8S resmi dirilis dan dipasarkan di India secara online di Flipkart. Harga Alcatel OneTouch Pop 8S dipatok seharga 10.499 Rupee atau setara harga Rp 2.2 jutaan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan tablet Alcatel OneTouch Pop 8S di luar India termasuk Indonesia, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Alcatel.

Baca Juga Launching iPhone Terbaru, Apple Sebar Undangan Secara Resmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here