Smartphone Huawei Mate S Akan Saingi Xiaomi Mi Note, Sungguh?

0
1128
Smartphone Huawei Mate S Akan Saingi Xiaomi Mi Note, Sungguh?

Oketekno.com – Event IFA 2015 akan dilaksanakan di Berlin dan akan berlangsung pada minggu ini, dalam ajang tersebut maka banyak perusahaan yang ungkapkan smartphone terbarunya dan Huawei juga tidak ingin kalah dengan vendor lainnya.

Huawei pada acara IFA 2015 akan riliskan smartphone dengan nama Huawei Mate S, adapun beberapa rumor tentang smartphone tersebut yaitu smartphone yang memiliki layar cukup besar dengan teknologi force feedback yang lebih maksimal.

Smartphone Huawei Mate S Akan Saingi Xiaomi Mi Note, Sungguh?

Dikutip dari Okezone, Huawei Mate S akan bersaing dengan Xiaomi Mi Note. Selain itu, spesifikasi Huawei Mate S yang cukup tangguh dan sudah bocor pada dunia maya yang memiliki lebar layar 5.7 inchi serya mampu berikan resolusi 1080 pixels serta memiliki layar kaca 2.5 D. Smartphone Huawei Mate S mampu miliki kekuatan dengan kapasitas RAM 3GB serta memori internal yang mampu berikan kapasitas 64GB untuk maksimal penggunaan dalam media penyimpanan tersebut.

Ternyata spesifikasi Huawei Mate S hampir mirip dengan Xiaomi Mi Note, namun keunggulan yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate S berikan kapasitas baterai 4100 mAh. Selain itu yang menjadi perbedaan yaitu chip yang didukungnya, untuk smartphone Huawei Mate S menggunakan Kirin 935. Harga Huawei Mate S memang belum dipastikan secara detail, namun ada perkiraan bahwa harga Huawei akan dibanderol sekitar 2.499 Yuan. Tunggu kedatangan smartphone Huawei Mate S terbaru 2015 miliki Huawei!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here