Harga ZTE V3 Youth dan Spesifikasi, Phablet Premium Tangguh Harga Bersahabat

0
932
Harga ZTE V3 Youth Terbaru

Harga ZTE V3 Youth Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE V3 Youth Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal Tiongkok yakni ZTE telah menggebrak pasar kelas menengah kebawah dengan mempublikasikan tiga smartphone jagoannya yakni ZTE V3 yang hadir dalam tiga varian. ZTE V3 edition sendiri adalah ZTE V2 Youth yang akan kita ulas kali ini, ZTE V3 Energy dan ZTE C3 Extreme Edition dimana keduanya mengusung spesifikasi sebanding. Harga ZTE V3 Youth sendiri ditawarkan cukup terjangkau dimana telah dirlis pada Juli 2015 di negaranya yakni Tiongkok dengan membawa spesifikasi premium yang cukup menggiurkan.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh ZTE V3 Youth ini memang cukup tangguh dimana di level harga menengah kebawahnya bahkan telah didukung dengan sensor fingerprint yyang juga disematkan dalam seri smartphone ZTE Axon. Selain itu jeroan yang ditawarkan dalam ZTE V3 Youth ini juga cukup gahar dan tangguh siap dimana disempurnakan dual kamera beresolusi tinggi untuk kebutuhan fotografi pengguna. Simak ulasan spesifikasi ZTE V3 Youth selengkapnya dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE V3 Youth

Mengulas kelebihan ZTE V3 Youth harga menengah kebawah di sektor layar. ZTE V3 Youth hadir sebagai phablet dengan layar 5.5 inchi dimana telah didukung teknologi IPS LCD capacitive toushcreen 16 juta warna yang memiliki suguhan layar cemerlang. Layarnya yang cukup lapang tersebut telah membawa resolusi Full HD dengan kepadatan 401 ppi sehingga visual yang ditampilkan cukup jernih, tajam dan detail. Permukaan layar ZTE V3 Youth harga menengah kebawah ini juga cukup responsif akan sentuhan dimana mendukung multitouch untuk kebutuhan navigasi layarnya. Di level harga menengah kebawahnya juga telah didukung dengan lapisan anti gores AGC Dragontrail Glass yang menjadikan permukaan layarnya aman dari goresan dan benturan.

Dimensi ZTE V3 Youth ini memang sedikit bongsor yakni 155.3 x 77.2 mm dengan ketebalan mencapai 8.55 mm yang tidak terlalu tebal. Desain ZTE V3 Youth ini cukup elegan dimana untuk varian ini memang hanya hadir dalam warna silver berbalut material aluminium yang menjadikan bodinya kokoh dan kuat.  Empat sudutnya membulat cantik dengan layar lapang dalam bezel yang cukup tipis nan elegan. Pada bodi bawahnya terdapat bulatan sebagai menu homenya sementara desain belakangnya tak kalah elegan. Pasalnya terdapat bulatan dibawah kamera dan LED Flash sebagai sensor Fingerprint untuk kebutuhan keamanan maupun otentikasi transaksi online. Dan tentunya smartphone ini ditawarkan dengan harga yag cukup ramah dikantong.

Harga ZTE V3 Youth Terbaru

Beralih ke sektor dapur pacu yang dimiliki ZTE V3 Youth yang berlabel harga menengah bawah ini. Phablet premium tersebut ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 membawa processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang cukup gahar dan telah terintegrasi bersama pengolah grafis Adreno 405 sehingga menghasilkan performa dan kinerja yang responsif dalam visual grafis mulus. Apalagi aktivitas multitasking dan komputasi yang dijalankan dalam ZTE V3 Youth harga menengah bawah ini cukup lancar berkat RAM 2 GB yang dimiliki sehingga pengguna tidak akan mengalami lag saat memainkan game berukuran berat.

Berlanjut menuju sektor kamera yang sia mengabadikan semua momen pengguna ZTE V3 Youth ini, Pada punggung bodinya ditanamkan kamera utama 13 MP yang telah didukung dengan fitur Autofucus dan LED Flash dimana menghasilkan hasil gambar yang cukup berkualitas yakni jernih dan tajam. Selain itu dibekalkan pula beberapa fitur seperti Digital Image Stabilization, HDR dan lainnya yang menunjang hasil bidikan yang cukup menawan. Kamera belakang ZTE V3 Youth tersebut juga dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p yang cukup menawan dan enak ditonton.

Berlanjut ke usungan kamera depan yang dimiliki oleh ZTE V3 Youth harga bersahabat. Pengguna ZTE V3 Youth dapat leluasa berselfie karena smartphone ini dibekali dengan kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Kamera depan dalam  ZTE V3 Youth ini dapat anda gunakan pula untuk merekam video selfie untuk anda sharing di sosial media maupun mendukung aktivitas video call maupun video chatting dengan hasil tampilan maksimal.

Sistem operasi yang berjalan dalam phablet ZTE V3 Youth Edition harga mennegah kebawah ini pun telah menggunakan OS terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop dalam suguhan antarmuka menawan dan kemampuan kustomisasi widget yang lebih leluasa. Selain itu pengguna juga dapat leluasa menyimpan file dan data dalam phablet tangguh ini karena disisipi kapasitas internal sebesar 16 GB. Meskipun internalnya besar pengguna masih dapat menambah ruang simpan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB sebagai memori eksternal ponsel.

Harga ZTE V3 Youth Terbaru

Jaringan dan konektivitas dalam ZTE V3 Youth dengan harga terjangkau ini juga terbilang sempurna. Di level harga menengah kebawah, smartphone berlayar lega ini menawarkan jaringan 4G LTE yang mampu digunakan mengakses internet dengan speed LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps juga didukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA. Label harga terjangkaunya juga tetap menawarkan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi, Browser dan FM radiio namun tanpa dukungan fitur NFC. Kabarnya smartphone dengan slot SIM Nano ini juga telah mendukung fitur premium Eye Scanner yang masih jarang ditemukan dalam smartphone menengah kebawah.

Spesifikasi ZTE V3 Youth yang dibawa memang cukup menggoda dimana semua aktivitasnya ditunjang dengan sumber daya berkapasitas 3000 mAh yang lumayan besar. Hanya saja desain unibody nya membawa usungan baterai bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Cek update harga ZTE V3 Youth terbaru dan ketersediaan di pasar tanah air dibawah ini.

Harga ZTE V3 Youth

Harga ZTE V3 Youth Baru : Rp 2.1 jutaan ( Coming Soon )

Harga ZTE V3 Youth Bekas : Rp –

Jika melihat spesifikasi ZTE V3 Youth sekilas tentunya kita akan berfikir banderolan harganya akan cukup mahal. Namun nyatanya ZTE melabeli phablet ZTE V3 Youth ini dengan harga terjangkau. Harga ZTE V3 Youth terbaru dibanderol ¥ 999 untuk pasar China atau sekitar Rp 2.1 jutaan dalam warna silver. Belum ada informasi ketersediaan dan harga ZTE V3 Youth di Indonesia. Jika nantiya phablet premium terjangkau ZTE V3 Youth hadir di Indonesia kemungkinan akan dilepas dengan harga lebih tinggi. Namun kita nantikan sajaperkembangan kabar ZTE V3 Youth selanjutnya.

Spesifikasi ZTE V3 Youth
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands UMTS 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 2100 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500 / 2600
Speed HSPA, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Announced July, 2015
BODY Body dimension 155.3 x 77.2 x 8.55 mm
Body weight 160 g
SIM Nano-SIM
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– GFF Full lamination

Protection AGC DragonTrail Glass
SOUND Alert type Vibration ; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio Yes
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 30120 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, TOuch FOcus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Scene mode, Largan Precision Optics
Video 1080p
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light, FIngerprint
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
– Active Noise Cancellation
– Social Networking Services & Apps
– Texture Leather Back Cover
– Voice Control
– Fingerprint Recognition
– Eye Scanner
BATTERY Non-removable Li-po 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga ZTE V3 Youth terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sobat pembaca setia oketekno.com. Semoga saja informasi ZTE V3 Youth bermanfaat dan dapat membantu anda.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here