Perubahan Simbol Google Lebih Berwarna dan Unik

0
1081
Perubahan Simbol Google Lebih Berwarna dan Unik

Oketekno.com – Google merupakan mesin pencari nomor 1, yang dulunya memiliki logo atau simbol standar dan kini mulai merubah wujudnya lebih berwarna dan unik. Pihak Google juga riliskan video di Youtube dalam menunjukkan sebuah sejarah perusahaan serta logo terbarunya.

Dilansir dari Okezone, Rabu (2/9/2015) ikon google yang dulunya “g” sekarang berubah menjadi “G”. Dengan ikon G tersebut juga memiliki empat varian warna yaitu Merah, Biru, Orange, dan Hijau. Tidak hanya itu saja, untuk simbol lainnya juga berubah, pada simbol mikrofon kemungkinan anda sebagai mengguna akan menggunakan Google dengan suara, men-tap layar dan mengetik.

Perubahan Simbol Google Lebih Berwarna dan Unik

Dalam hal tersebut, menunjukkan pergantian tulisan Google yang biasa anda lihat kini dihapus dan akan ditulis kembali dengan desain baru dan efek yang lebih unik. Anda bisa menggunakan komputer anda untuk mengetahui perubahan logo maupun ikon pada Google terbaru.

Perlu anda ketahui, bahwa Google saat ini sudah dalam kuasa Alphabet inc. Dalam perusahaan tersebut berada di california, Amerika Serikat, Alphabet juga memiliki anak usaha dengan nama Google, Calico, Google X, Google Ventures, dan Google Capital.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Simpati Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here