Lenovo Kenalkan Smartphone Phab dan Phab Plus, Gunakan Audio Dolby Atmos Terbaru

0
915
Lenovo Kenalkan Smartphone Phab dan Phab Plus, Gunakan Audio Dolby Atmos Terbaru

Oketekno.com – Lenovo yang sudah kenalkan smartphone terbarunya dengan nama Lenovo Phab dan Lenovo Phab Plus, asing-masing smartphone tersebut memiliki layar lebar dengan fitur lengkap dan canggih.

Dibocorkan bahwa spesifikasi Lenovo Phab maupun Lenovo Phab Plus memiliki baterai yang lebih kuat dan memiliki kapasitas besar. Smartphone Lenovo Phab memiliki lebar layar 7.0 Inchi yang termasuk ukuran tablet, serta tipe layar yang memiliki dukungan IPS dan resolusi layar berkualitas HD 720p.

Disamping itu, maka smartphone Lenovo Phab sudah didukung dengan prosesor Quad Core yang terdapat ketangguhan 64 bit. Lenovo Phab juga memiliki kapasitas RAM 1GB, memori internal 16GB sedangkan Lenovo Phab juga terapkan memori eksternal microSD 64GB untuk maksimalkan penyimpanan aplikasi maupun data eksternal anda.

Lenovo Kenalkan Smartphone Phab dan Phab Plus, Gunakan Audio Dolby Atmos Terbaru

Lenovo Phab mempunyai sistem operasi Android v5.0 Lollipop dengan berbagai fitur pendukung. Selain itu, Lenovo Phab juga memiliki kamera belakang beresolusi 13MP dan lamera depan gunakan 5MP untuk selfie maupun video chat lebih mudah.

Keunggulan Lenovo Phab terdapat pada sound yang dilengkapi dengan audio dolby atmos yang akan jernihkan suara dan akan menghasilkan suara yang lebih baik. Lenovo Phab terdapat dual SIM dengan koneksi capai 4G LTE. Yang paling enting kapasitas baterai mampu menggunakan 4250 mAh yang lebih berkualitas dan memiliki ketahanan hidup smartphone lebih panjang. Lenovo Phab memiliki ketipisan 8.9mm dengan bobot 250 gram, maka smartphone ini mudah anda bawa kemanapun anda berada. Tunggu kedatangan Lenovo Phab dan Lenovo Phab Plus di indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here