Instagram Terapkan Iklan, Banyak Respon Menolak, Benarkah?

0
1069
Instagram Terapkan Iklan, Banyak Respon Menolak, Benarkah?

Oketekno.com – Instagram merupakan salah satu aplikasi share foto yang banyak digemari oleh semua orang di dunia ini. Sejak tahun 2013, Instagram sudah berencana untuk pasang iklan dalam aplikasi tersebut. Karena sudah banyak orang yang menggunakannya kurang lebih 150 juta dan pihak Instagram juga ingin hasilkan uang dari iklan tersebut.

Pendiri Instagram, Kevin Systrom termasuk orang yang benci iklan. Namun, perusahaan yang sudah diakuisisi oleh Facebook tersebut terus berfikir untuk mendapatkan uang dari iklan yang akan disuguhkan secara tradisional. Semisal iklan sidebar atau banner pada aplikasi Instagram tersebut.

Instagram Terapkan Iklan, Banyak Respon Menolak, Benarkah?

Iklan yang akan muncul dalam Instagram gunakan bahasa Indonesia. Beberapa rumor tentang Instagram yang akan terapkan Iklan dalam aplikasi tersebut mulai pekan depan. untuk iklan yang masuk dalam Instagram memiliki nama Sponsored, bila di kli maka label akan sembunyikan iklannya dan jika diklik iklannya maka anda akan langsung menuju pada foto atau informasi tentang iklan tersebut.

Adapun respon dari pengguna Instagram yang menolak kehadiran iklan dalam Instagram tersebut. kemungkinan pengguna merasa risih bila aplikasi terdapat iklan yang kurang disukai. Setujukah anda Instagram akan di jamah iklan?

Baca Juga Daftar Game Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here