Lenovo Vibe S1 Hadir di IFA 2015 Terapkan 2 Kamera Depan, Nantikan!

0
1190
Lenovo Vibe S1 Hadir di IFA 2015 Terapkan 2 Kamera Depan, Nantikan!

Oketekno.com – Lagi-lagi Lenovo akan luncurkan smartphone terbarunya pada ajang IFA 2015, pihak Lenovo akan kenalkan tiga versi smartphone terbaru dengan nama Lenovo Vibe S1, Vibe P1 dan Vbe P1m. Dari ketiga smartphone tersebut memiliki spesifikasi pada kelas menengah.

Smartphone Lenovo Vibe S1 terdapat model paling unggul dan terdapat focus pada saat foto selfie dengan gunakan dua kamera pada bagian depan gunakan resolusi 8MP yang bisa untuk selfie dan 2MP bagian analisis informasi untuk objek.

Untuk dua kamera tersebut akan melakukan potetan secara bersamaan. Bila anda selfie menggunakan Lenovo Vibe S1 maka akan bisa sesuaikan objek mana yang anda ambil dan bisa fokuskan dan crop foto lalu diterapkan pada gambar lain. Hal ini memudahkan pengguna Lenovo Vibe S1 untuk ganti background sesuai dengan keinginan.

Lenovo Vibe S1 Hadir di IFA 2015 Terapkan 2 Kamera Depan, Nantikan!

Smartphone Lenovo Vibe S1 sudah dibekali lebar layar 5 inchi dengan resolusi 1080p, selain itu prsesor yang sudah endukungnya terdapat Mediatek berkecepatan 1.7Ghz. Memori internal Lenovo Vibe S1 terdapat dukungan 32GB serta 3GB RAM yang lebih berkualitas. Lenovo Vibe S1 juga memiliki kamera belakang beresolusi 13MP, tidak hanya itu koneksi juga menggunakan kelengkapan 4G LTE. Daya tampung yang diterapkan dalam smartphone Lenovo Vibe S1 menggnakan 2500 mAh serta terdpaat varian warna lebih elegan yaitu Pearl White dan Midnight Blue yang lebih mewah.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 memiliki desain frame alumunium serta terdpaat dua varian warna yaitu Platinum dan Graphite Grey. Lenovo Vibe P1 terdpaat lebar layar cukup besar dengan 5.5. inchi yang beresolusi 1080p. Chipset yang mendukung menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 serta gunakan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak serta 32GB untuk memori internal. Lenovo Vibe P1 juga bisa diperluas dengan dukungan memori eksternal beresolusi 128GB.

Kamera belakang Lenovo Vibe P1 menunjukkan 13 megapixel dan pada kamera depan dukung 5 megapixel. Keunggulan yang diterapkan dlaam smartphoen Lenovo Vibe P1 terdapat pada penampung daya listrik atau baterai memiliki besar 5000 mAh lebih unggul dari Lenovo Vibe S1.

Lenovo Vibe S1 Hadir di IFA 2015 Terapkan 2 Kamera Depan, Nantikan!

Sedangkan untuk smartphone Lenovo Vibe P1m mirip dengan Lenovo Vibe P1 karena masih satu generasi, untuk material yang digunakan untuk Lenovo Vibe P1m mendukung plastik dan prosesor yang sudah menggunakan Quad Core 64 bit terdpaat chipset mediatek MT6735p. Selain itu, memori internal yang terdapat dalam smartphone Lenovo Vibe P1m berkapasitas 16GB serta 2GB RAM dan bisa diperlebar dengan MicroSD 32GB.

Soal kamera Lenovo Vibe P1m terdapat resolusi 5MP pada kamera depan, dan pada kamera belakang menggunakan 8MP. Kapasitas baterai lebih minim dibandingkan Lenovo Vibe P1. Daya tampung yang akan diterapkan Lenovo Vibe P1m memiliki besar 4000 mAh. Varian warna Lenovo Vibe P1m yaitu Onyx Black dan Pearl White terbaru.

Lenovo Vibe S1 Hadir di IFA 2015 Terapkan 2 Kamera Depan, Nantikan!

Masalah harga pasti anda penasaran, harga Lenovo Vibe P1m dibanderol sekitar USD159 atau Rp2.2. jutaan dan akan diriliskan pada bulan September 2015. Untuk Lenovo Vibe P1 akan tersedia bulan Oktober 2015 dengan harga lebih mahal yaitu USD279 atau setara Rp3.9 jutaan, nah yang paling terakhir Lenovo Vibe S1 akan dibanderol lebih mahal lagi dengan keduanya yaitu USD299 atau Rp4,2 jutaan dan akan rilis pada bulan November 2015. Bila anda ingin salah satu dari smartphone ini maka tunggu kedatangannya di indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here