Harga Lenovo Vibe P1 dan Spesifikasi, Phablet Tangguh Dengan Baterai 5000 mAh

0
2368
Harga Lenovo Vibe P1

Harga Lenovo Vibe P1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo P1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Lenovo tentunya ikut andil dalam pagelaran besar IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman dengan meluncurkan smartphone terbaru salah satunya Lenovo Vibe P1. Lenovo Vibe P1 ini merupakan smartphone tangguh yang dibekali dengan kapasitas baterai besar dan mampu bertahan hingga beberapa hari yag menjadi keunggulan utamanya. Harga Lenovo Vibe P1 sendiri dibanderol terjangkau untuk menyasak kalangan menengah dimana juga dibekali dengan performa handal.

Sebagai smartphone dengan kapasitas baterai bertenaga, Lenovo Vibe P1 bahkan mengalahkan smartphone dengan daya besar dari rekannya sendiri yakno Lenovo P90 dan Lenovo P60. Smartphone ini cocok bagi anda yang gemar berlama-lama dengan smartphone maupun anda yang gemar melakukan perjalanan jauh karena baterainya yang besar mampu memberikan waktu aktif beberapa hari. Tak hanya itu suguhan layarnya yang luas dengan kamera beresolusi tinggi menjadi salah satu andalannya. Simak ulasan spesifikasi Lenovo Vibe P1 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Bentang layar yang ditawarkan oleh smartphone berdaya naterai besar ini adalah seluas 5.5 inchi dimana mengadopsi teknologi layar IPS capacitive touchscreen dalam pewarnaan 16 juta warna yang cukup cemerlang dan jenrih. Apalagi layar Lenovo Vibe P1 ini telah dibekai dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang membawa kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya. Dengan demikian pengguna dapat menikmati visual layar cemerlang dan tajam dalam layar luas phablet Lenovo Vibe P1 harga menengah ini. Tak hanya itu di level harga mid-rangenya telah ditunjang dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dengan permukaan layar responsif akan sentuhan.

Desain yang dibawakan oleh Lenovo P1 cukup elegan dan stylish dimana bodinya yang bongsor telah menggunakan material logam dan kaca sehingga menjadikan bodinya sedikit berat dengan bobot mencapai 189 gram. Dimensi Lenovo Vibe P1 harga mennegah ini sendiri adalah 152.9 x 75.6 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9.9 mm yang memang sedikit tebal. Lenovo Vibe P1 ini meiliki empat sudut membulat dimana didukung dengan hadirnya dua tombol kapasitif dibawah layarnya dan satu tombol fisik. Kelebihan Lenovo Vibe P1 harga menengah ini telah ditunjang dengan sensor Fingerprint yang banyak digunakan dalam smartphone premum harga tinggi. Sensor pendeteksi sidik jari ini dapat digunakan sebagai opsional mode pengamanan layar yang lebih akurat.

Harga Lenovo Vibe P1

Smartphone atau lebih tepatnya phablet Lenovo Vibe P1 ini membawakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop yang cukup menawan dimana menghadirkan antarmuka Lenovo Vibe yang cukup menawan. Banderolan harga menengah Lenovo Vibe P1 juga mmebawakan kapasitas internal sebesar 32 GB untuk kebutuhan penyimpanan file. Selain itu anda juga dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan melalui kartu microSD yang dapat anda selipkan dalam slot SIM 2. Jika anda menggunakan kartu microSD maka anda tidak dapat menggunakan slot SIM 2 untuk kebutuhan Dual SIM.

Dapur pacu yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe P1 harga menengah cukup tangguh dan responsif tak kalah degan beberapa phablet kelas menengah dewasa ini. Bodinya yang bongsor disisipi oleh chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang membawakan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dimana mampu mendukung komputasi 64 Bit yang gahar. Kinerja dan komputasi yang dijalankan cukup lancar dan responsif dimana diperkuat dukungan RAM 2 GB. Dengan demikian pengguna tidak akan dipusingkan dengan lag atau macet aat menjalankan aplikasi berat maupun multitasking. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan chip grafis Adreno 405 yang mampu menyuguhkan visual grafis halus saat pengguna bermain game melalui Lenovo P1 ini.

Selanjutnya menuju sektor hiburan yakni usungan kamera dalam smartphone harga menengah Lenovo Vibe P1. Di punggung bodinya tertanam kamera utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan Dual LED Flash dan Autofocus serta phase detection sehingga hasil gambar yang ditawarkan cukup jernih dan menawan. Tak hanya itu kamera utama Lenovo Vibe P1 ini mampu digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p yang cukup jernih dan menawan dimana juga didukung fitur HDR. Bagi anda yang gemar selfie, dapat menikmati lensa kamera depan beresolusi 5 MP yang juga cukup bening dalam Lenovo Vibe P1 harga terjangkau di segmen mid-range ini.

Harga Lenovo Vibe P1 Terbaru

Selanjutnya mengupas jaringan dan konekivitas yang disematkan dalam phablet Lenovo Vibe P1 dengan usungan baterai bertenaga ini. Lenovo Vibe P1 memiliki dua slot SIM Nano yang mendukung jaringan 2G GSM dan dapat siaga bersama dalam koneksi internet GPRS dan EDGE. Selain itu didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA dan dukungan jaringan 4G LTE untuk kebutuhan browsing berkecepatan kencang yakni LTE Cat4 hingga speed 150/50 Mbps. Konektivitas Lenovo P1 in juga didukung dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi juga usungan fitur NFC.

Berlanjut ke bekalan baterai atau sumber daya yang ada dalam Lenovo Vibe P1 harga menengah kebawah ini. Baterai Lenovo Vibe P1 didukung dengan daya sebesar 5000 mAh bertipe Non Removable yang cukup besar untuk kapasitas baterai sebuah smartphone atau phablet. kabarnya Lenovo Vibe P1 ini dapat digunakan hingga 3 hari dalam pemakaian normal. Sementara waktu siaganya hingga 600 jam dan memiliki waktu bicara aktif hingga 44 jam. Meskipun memiliki daya besar namun pengguna dapat mencharging phablet Lenovo P1 ini dalam waktu singkat karena dibekali fitur Fast Charging. Cek update harga Lenovo Vibe P1 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Lenovo Vibe P1

Harga Lenovo Vibe P1 Baru : Rp 3.9 jutaan (Coming Soon)

Harga Lenovo Vibe P1 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang dibawa Lenovo Vibe P1 memang cukup menggoda dengan baterai berdaya besar juga jeroan lain yang tak kalah tangguh. Harga Lenovo Vibe P1 terbaru akan dilepas USD 279 atau sekitar Rp 3.9 jutaan yang hadir dalam warna Platinum, Graphite Grey. Ketersediaan dan pemasaran  Lenovo Vibe P1 mulai Oktober 2015 dimana belum ada informasi mengenai perilisannya di Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 152.9 x 75.6 x 9.9 mm (6.02 x 2.98 x 0.39 in)
Body weight 189 g (6.67 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

– Fingerprint sensor

DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~72.1% screen-to-body ratio
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Platinum, Graphite Grey
– Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Po 5000 mAh battery
Stand-by Up to 648 h (2G) / Up to 600 h (3G)
Talk time Up to 49 h (2G) / Up to 44 h (3G)
Music play

Itulah informasi terkait harga Lenovo Vibe P1 terbaru dan spesifikasi lengkap beserta fitur fitur yang ditawarkan sebagai smartphone bertenaga. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi smartphone Lenovo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here