Apple riliskan iPad Pro Tanggal 9 September, Benarkah?

0
1396
Apple riliskan iPad Pro Tanggal 9 September, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan Apple mengabarkan bahwa akan riliskan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tetapi ternyata tidak hanya itu saja yang diungkapkan oleh 9to5 Mac. Peluncurkan kedua smartphone tersebut ternyata juga akan luncurkan produk terbarunya dengan nama iPad Pro dan iPad mini 4 terbaru.

Dilansir dari Okezone, pada Jumat (4/9/2015) pihak Apple akan memberikan nama iPad Pro dengan model J98/J99, serta memiliki tablet yang sudah dikerahkan dalam power user. iPad Pro sudah mendukung iOS 9.1 terbaru dan juga tawarkan kemampuan lebih maksimal dengan notification center dan siri, hal tersebut hanya bisa diakses oleh iPad Pro yang menggunakannya.

Apple riliskan iPad Pro Tanggal 9 September, Benarkah?

Tablet iPad Pro memiliki spesifikasi lengkap selain itu terdapat stylus dengan sistem Force touch. Tablet tersebut juga memiliki dual speaker yang akan diterapkan dibagian bawah dan atas iPad Pro. dual speaker tersebut akan menghasilkan suara yang spektakuler jernih, lebar layar yang cukup maksimal dengan ukuran 12.9 inchi yang lebih lebar dari tablet pada umumnya.

Sedangkan Apple iPad mini 4 juga dilengkapi untuk upgrade chipset serta memiliki layar lebih tipis. Desain iPad mini 4 merupakan tablet tipis bila dibandingkan dengan iPad mini lainnya. Apple iPad Pro akan rilis pada tanggal 9 September 2015 yang juga bersamaan untuk rilisnya iPad mini 4. Harga iPad Pro maupun iPad mini 4 yang belum diketahui lebih lengkap maka tunggu saja kedatangan kedua tablet milik Apple.

Baca Juga Daftar harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here