Samsung Galaxy View Terapkan Lebar Layar 18.4 Inchi, Benarkah?

0
848
Samsung Galaxy View Terapkan Lebar Layar 18.4 Inchi, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung adalah perusahaan asal Korea Selatan yang semakin melebarkan sayapnya untuk produk gadget terbarunya. Akhir-akhir ini beberapa vendor bersaing luncurkan gadget terbarunya dengan kecanggihan yang lebih maksimal tersebut untuk komunikasi maupun menjadi media penyimpanan data yang ingin anda bawa kemanapun anda berada. Pihak Samsung akan riliskan produk terbarunya dengan layar lebar dengan nama Samsung Galaxy View.

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy View yang masih menjadi misteri, tetapi adapun teaser yang sudah dibocorkan untuk tampilan Samsung Galaxy View yang menggunakan layar lebar mencapai 18.4 inchi terbaru.

Dilansir dari Okezone, bahwa Samsung Galaxy View menampilkan built-in kickstand yang lebih berkualitas tersebut. dalam laporan ungkapkan bahwa pihak Samsung bicara dengan operator setempat dan akan hadirkan perangkat tersebut di waktu yang akan datang.

Rumor yang sudah tersebar untuk Samsung Galaxy View yang memiliki lebar layar 18.4 inchi super jumbo tersebut juga memiliki tipe layar dengan jenis TFT LCD. Dan juga pada Samsung Galaxy View menunjukkan resolusi layar akan didukung 1920 x 1080 pixel.

Samsung Galaxy View Terapkan Lebar Layar 18.4 Inchi, Benarkah?

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy View juga terdapat prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan 1.6GHz serta chipset yang sudah didukung Exynos 7580 yang lebih berkualitas atas chipset dukungan produksi Samsung sendiri.

Samsung Galaxy View akan memiliki memori internal dengan kapasitas 32GB, selain itu terdapat 2GB RAM untuk penyimpaan aplikasi. Jangan kuatir bila memori internal penuh bisa menggunakan memori eksternal yang sudah tersedia slotnya untuk MMC bisa anda tentukan berapa besar keinginan anda, dan pastinya jangan sampai melebihi batas maksimal yang sudah diterapkan untuk Samsung Galaxy View. Tunggu spesifikasi dan kabar selanjutnya yang lebih detail tentang Samsung Galaxy View!

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here