Review Polytron Crystal 4 W8480 Lengkap

0
14827
Review Polytron Crystal 4 W8480 dengan Layar Super AMOLED

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan elektronik besar Polytron, terus mengembangkan sayapnya dengan mencoba merambah dunia gadget, yang akan siap bersaing dengan jajaran ponsel kelas atas seperti besutan vendor Samsung, Sony dan juga LG. Baru saja vendor Polytron resmi meluncurkan smartphone terbaru yang resmi diberi nama Polytron Crystal 4 W8480. Dengan berbekal spesifikasi yang mumpuni, diharapkan nantinya smartphone Crystal 4 ini mampu banyak menarik perhatian calon konsumen. Ingin mengetahui review atau ulasan tentang Polytron Crystal 4, langsung saja simak dibawah ini.

Review Polytron Crystal 4 W8480 dengan Layar Super AMOLED

Desain dan Display Polytron Crystal 4

Polytron Crystal 4 hadir dengan desain elegan yang slim, dengan ketebalan hanya 6.8 mm, pengguna yang  membawanya pasti akan lebih merasa percaya diri, ditambah lagi dengan warna-warna yang dibawanya memberi kesan yang lembut yang tidak begitu menyolok.  Sementara ini warna yang tersedia adalah Midnight Blue dan Pure White.

Review Polytron Crystal 4 W8480 dengan Layar Super AMOLED

Smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, yaitu 4.8 inch dengan menggunakan tipe layar Super AMOLED, selain itu, juga memiliki resolusi layar yang terbilang besar  yaitu 1280×720, jadi tampilan gambar Polytron Crystal 4 bisa terbilang tajam juga jernih. Tampilan luar Polytron Crystal 4 sangat luar biasa dan sangat mempesona.

Jaringan, Koneksi dan Performa Polytron Crystal 4

Memiliki optional single yang mendukung  jaringan Jaringan 2G GSM, serta jaringan 3G HSDPA. Untuk bagian dalam dari Polytron Crystal 4 disempurnakan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1 yang telah mendapat dukungan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz. Serta chipset MTK6589 yang telah dipadukan dengan 1GB.

Selain itu Polytron Crystal 4 juga telah dibekali dengan beberapa jaringan konektivitas diantaranya adalah jaringan GPRS, EDGE, WiFi, dan Bluetooth untuk melakukan transfer data sesama ponsel dengan jarak dekat dan USB yang bisa digunakan untuk charging dan transfer data ponsel ke PC.

Media Penyimpanan Polytron Crystal 4

Polytron Crystal 4 juga telah dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB, sehingga pengguna tidak akan takut akan kekurangan tempat, saat mengunduh aplikasi baru. Selain itu smartphone ini juga telah dibekali dengan slot microSD yang memiliki kapasitas hingga 32 GB.

Kamera Polytron Crystal

Untuk bagian multimedia, Polytron Crystal 4 juga telah dibekali dengan kamera utama yang memiliki kekuatan bidik 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Auto Focus serta LED Flash, sehingga tampak sempurna saat digunakan untuk mengambil foto dalam keadaan gelap.

Review Polytron Crystal 4 W8480 dengan Layar Super AMOLED

Sedangkan kamera untuk kedua juga telah dipersiapkan dengan ukuran 5 MP, yang bisa dibilang cukup istimewa. Bisa dilihat beberapa ponsel kelas atas, hanya dibekali dengan kamera kedua yang memiliki resolusi 2 MP, namun pada Crystal 4 ini mampu menghadirkan 5 MP. Serta memiliki video yang menghasilkan kualitas baik dan jernih.

Baterai dan Fitur Polytron Crystal 4

Smartphone Polytron Crystal 4 hadir dengan menggunakan baterai Li-Po yang memiliki kapasitas 2000 mAh. Yang akan mampu bertahan selama kurang lebih 5-7 hari dalam keadaan standby, dan kurang lebih selama 3-5 hari dalam pemakaian normal, seperti pengiriman pesan singkat dan juga telephone.

Review Polytron Crystal 4 W8480 dengan Layar Super AMOLED

Smartphone ini juga memiliki beberapa fitur menarik, diantaranya adalah Java dengan Java MIDP emulator, GPS dengan A-GPS support, Browser HTML, SMS (threaded view), MMS, Email, IM, MP3 dan MP4 Player, serta masih banyak fitur menarik lainnya yang diusung oleh Polytron Crystal 4 ini.

Harga Polytron Crystal 4

Polytron Crystal 4 hadir untuk mengisi pasaran ponsel kelas menengah dengan harga yang dibawanya kurang lebih 3,5 juta per itemnya. Kemarin pihak Polytron sempat membuka pre order dengan harga hanya Rp. 2,9 juta per itemnya, dan harga tersebut sudah berlaku mulai 25 Oktober 2013 sampai dengan 3 November 2013 kemarin. Untuk selanjutnya, harga akan kembali normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here