Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru Desember 2017, Smartphone Selfie dengan Baterai 4000 mAh

0
5484
Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru

Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Lenovo Vibe P1m merupakan smartphone terbaru yang telah diperkenalkan pada pagelaran IFA 2015 tepatnya pada 2 September 2015 di Berlin, Jerman. Smartphone ini diperkenalkan bersama versi regulernya Lenovo Vibe P1 dan saudaranya Lenovo Vibe S1. Untuk Lenovo Vibe P1m ini hadir sebagai versi mini Lenovo Vibe P1 dengan banderolan harga terjangkau. Harga Lenovo Vibe P1m ini dibanderol lebih terjangkau di kisaran harga 2 jutaan dengan menawarkan ketangguhan baterai berdaya besar, merasa masih cukup mahal dengan harga tersebut, kalian bisa mencoba mengetahui Lenovo Vibe C yang tentunya bisa menjadikan solusi bagi anda, ketahui spesifikasi lengkapnya pada link Lenovo Vibe C berikut.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe P1m ini masih cukup handal dan berkualitas dengan bekalan baterai yang berkapasitas besar juga usungan layar yang masih cukup luas. Nah meskipun smartphone bertenaga Lenovo Vibe P1m ini sudah hadir di Indonesia, tak ada salahnya bukan kita mengetahui jeroan dan fitur yang ditawarkan oleh smarrtphone dari Tiongkok ini. Simak ulasan review spesifikasi Lenovo Vibe P1m selengkapya dibawah ini.

Lanjut Baca :Lenovo Vibe S1, Dual Kamera Selfie 8MP+2MP WOW Harga Terjangkau

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

Spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo Vibe P1m ini membawakan bentang layar yang lebih mini dari versi regulernya Lenovo Vibe P1. Hadir dengan layar seluas 5 inchi yang telah mengusung teknologi layar IPS capacitive toushcreen 16 juta warna yang cukup bening dan cemerang. Layar tersebut hadir dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang membawa kepadatan 294 ppi sehingga suguhan layarnya cukup cemerlang. Permukaan layarnya juga responsif akan sentuhan dimana dengan banderolan harga terjangkaunya belum didukung dengan lapisan anti gores seperti yang telah diaplikasikan pada Lenovo ZUK Z2 Pro.

Desain yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe P1m ini elegan namun menggunakan material plastik sebagai versi terjangkau dari Lenovo Vibe P1. Harganya yang lebih murah membawakan dimensi lebih kecil yakni 141 x 71.8 mm dengan ketebalan 9.3 mm serta memiliki bobot yang masih terbilang ringan yakni 148 gram sehingga nyaman dalam genggaman. Tersedia pilihan warna casing hitam dan putih dimana keduanya menawarkan empat sudut membulat dengan usungan tiga tombol kapasitif untuk mendukung kebutuhan navigasi layar.

Harga Lenovo Vibe P1m

Sistem operasi yang dijalankan oleh Lenovo Vibe P1m ini telah menggunakan Android OS v5.1 Lollipop yang hadir dengan antarmuka Lenovo Vibe yang cukup menawan dan siap memanjakan penggunanya. Tak hanya itu dengan banderolan harga yang lebih terjangkau, smartphone Vibe P1m ini hadir dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang lumayan besar. Pengguna juga dapat memperbesar ruang penyimpanan hingga 32 GB jika berasa kurang optimal. Namun untuk menggunakan kartu microSD pengguna harus memakai slot SIM 2 karena tidak dilengkapi slot microSD khusus, hal ini lebih merepotkan tentunya jika kita bandingkan dengan Lenovo Vibe X2 yang lebih simple dan mudah dalam penggunaannya.

Beralih ke urusan dapur pacu Lenovo Vibe P1m yang memang telah dipangkas sisipan processornya dari saudaranya Lenovo Vibe P1 dengan banderolan harga yang lebih terjangkau. Harga Lenovo Vibe P1m yang lebih murah ditenagai processor Quad-core ARM Cortex-A53 dengaan top speed 1.0 GHz hasil bawaan chipset Mediatek MT6735P serta mampu mendukung komputasi 64 Bit. Performanya masih cukup tangguh karena masih diperkuat RAM 2 GB sehingga kemampuannya dalam multitasking aplikasi maupun game berat cukup lancar dan responsif. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali-T720 MP2 dimana mampu memberikan visual grafis yang cukup memuaskan dan bening.

Artikel Lainnya :
Lenovo Vibe P1 Turbo
Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe Shot

Konektivitas yang dibawakan oleh Lenovo Vibe P1m harga menengah kebawah ini juga terbilang cukup lengkap dan menjanjikan. Dalam bodinya terdapat dua slot SIM yang dapat mendukung Dual SIM dan Dual Standby. Sementara itu dengan harga yang lebih terjangkau juga menawarkan jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet yang kencang LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu konektivitasnya juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA dan dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS dan EDGE. Konektivitas Lenovo Vibe P1m harga menengah kebawah ini juga dibekali dengan konektivitas Wi-Fi maupun tethering Hotspot. Selain itu Lenovo Vibe P1m ini juga disokong dengan konektivitas Bluetooth, microUSB, NFC, GPS navigasi dan browser, di era serba cepat juga dimiliki Lenovo Vibe S1 yang juga menerapkan koneksi LTE.

Beralih ke bekalan kamera yang dimiliki Lenovo Vibe P1m harga menengah kebawah ini. Kamera utama Lenovo Vibe P1m ini telah dipangkas dari Lenovo Vibe P1 seiring banderolan harga yang lebih murah. Tertanam kamera belakang 8 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash dimana masih mampu menghasilkan gambar kamera yang jernih dan tajam. Kamera belakang Lenovo Vibe P1m ini mampu digunakan merekam video yang jernih dan cukup tajam.

Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru

Sementara bagi anda yang doyan selfie, akan dimanjakan dengan bekalan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan tersebut memiliki resolusi sama dengan versi regulernya dimana siap mendukung aktivitas selfie dengan hasil bidikan kamera berkualitas. Kamera depan Lenovo Vibe P1m ini mampu digunakan merekam video selfie jernih dan tajam dimana juga dapat mendukung aktivitas video call maupun video chatt penggunanya.

Kelebihan utama Lenovo Vibe P1m dengan harga menengah kebawah ini adalah pada usungan baterainya yang setara dengan Lenovo P70 dan Lenovo P90. Tertanam baterai Non Removable dengan daya 4000 mAh dimana dapat memberikan waktu siaga hingga 456 jam dan waktu bicara hingga 36 jam lamanya padqa Vibe P1m ini. Update harga Lenovo Vibe P1m terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Lenovo Vibe P1m

Harga Lenovo Vibe P1m Baru : Rp 1.9 jutaan

Harga Lenovo Vibe P1m Bekas : Rp 1 jutaan

Sebagai versi terjangkau sekaligus versi mini Lenovo Vibe P1, spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe P1m masih cukup tangguh dan mumpuni. Harga Lenovo Vibe P1m terbaru sekitar Rp 1.9 jutaan dalam warna hitam dan putih.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 141 x 71.8 x 9.3 mm (5.55 x 2.83 x 0.37 in)
Body weight 148 g (5.22 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~68.1% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz ARM Cortex-A53, 64-Bit
GPU Mali-T720 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
Other NFC, Computer sync, OTA sync
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Face detection, Self-timer, Touch to focus, Geo-tagging
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Light Sensor, Accelerometer, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Onyx Black, Pearl White
– Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 456 h (2G) / Up to 566 h (3G)
Talk time Up to 36 h (2G) / Up to 16 h (3G)
Music play

Itulah ulasan terkait harga Lenovo Vibe P1m terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai versi mini Lenovo Vibe P1. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Lenovo terbaru.

Baca Juga: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here