Harga ZTE Axon Elite dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE dengan Fitur Biometri Mewah

0
1125
Harga ZTE Axon Elite Terbaru

Harga ZTE Axon Elite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Axon Elite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pagelaran IFA 2015 di Berlin memang melahirkan banyak smartphone canggih salah satunya dari vendor ZTE yang memboyong varian Axon series. Yang turut dikenalkan adalah ZTE Axon Elite yang memiliki spesifikasi nyaris mirip dengan duasaudaranya ZTE Axon Pro dan ZTE Axon Lux. Harga ZTE Axon Elite sendiri dibanderol menyasak kalangan menengah atas dengan membawakan spesifikasi tangguh yang cukup mentereng dan menggoda. Salah satu fitur unggulannya adalah bekalan fitur keamanan biometri dan dukungan dua buah kamera utama pada punggung bodinya.

Smartphone unggulan ZTE Axon Elite ini hadir dengan spesifikasi yang memang cukup mumpuni dimana mulai dipasarkan pada September 2015 dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah atas. Desainya yang cukup mewah dengan dukungan Fingerprint menjadi daya tarik tersendiri apalagi dengan dukugan performa handal. Pensaran dengan jeroannya ? langsung saja simak ulasan spesifikasi ZTE Axon Elite selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Axon Elite

Bentang layar yang dibawakan oleh ZTE Axon Elite sebagai versi Internasional ini membawa layar seluas 5.5 inchi yang cukup layak disebut phablet. Layar tersebut tidak lagi mengusung resolusi QHD namun mengusung resolusi FHD 1080 x 1920 dengan menawarkan kepadatan 401 ppi yang menghasilkan tampilan layar jernih dan tajam. Layar tersebut mengadopsi teknologi IPS LCD capacitive toushcreen 16 juta warna yang cukup jernih dan tajam. Permukaan ayarnya juga mendukung multitouch yang cukup responsif.

Keunggulan ZTE Axon Elite dengan harga menengah atas ini adalah usungan fitur mewah Biometri dimana tidak dimiliki pada ZTE Axon Pro. Fitur keamanan Biometri ini berupa sensor pemindah sidik jari atau Fingerprint, pemidai suara dan pemindai mata atau Eye Scanner. Dengan demikian entunya ponsel mampu mengenali sidik jari, suara maupun lensa mata pengguna untuk fitur keamanannya. Inilah salah satu yang membuat label harga ZTE Axon Elite sedikit mahal.

Untuk urusan desain, ZTE Axon Elite hadir dengan dimensi yang cukup bongsor namun dengan penampilan glamor. Dimensi ZTE Axon Elite adalah 154 x 75 mm dengan bodi yang sedikit menebal mencapai 9.3 mm. Desainnya cukup mewah dalam material berkualitas dengan warna ion gold dimana memillikibukaan pada bodi atas dan bawah serta empat sudutnya. Selain itu pada bbodi belakangnya terdapat dua buah kamera dan dua buah lampu LED yang didesain mewah. Selain itu pada bagian bawah layarnya juga terdapat tombol Fingerprint yang pas dengan jari pengguna saat memegang ZTE Axon Elite.

Harga ZTE Axon Elite

Dapur pacu ZTE Axon Elite harga menengah atas ini menawarkan processor Octa core atau 8 inti yang terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 tangguh. Performanya cukup tangguuh dengan disokong RAM 3 GB yang siap melahap semua aplikasi dan game beruuran berat tanpa lag atau macet. Selain itu dibekalkan pula pengolah grafis Adreno 430 yang membawakan tampilan visual grafis elegan dan menawan. Untuk sistem operasi yang dijalankan pun telah menggunakan Androd OS v5.0 Lollipop dengan antarmuka yang cukup menawan.

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh ZTE Axon Elite dengan harga menengah atas ini juga terbilang besar meskipun tidak sebesar ZTE Axon Lux. ZTE membenamkan kapasitas internal 32 GB untuk kebutuhan penyimpanan file penggunanya. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas ruag penyimpanan melalui kartu microSD hingga kapasitas 128 GB karena dalam smartphone ini disematkan slot microSD untuk upgrade memori. Menariknya audio yang ditawarkan ZTE Axon Elite ini cukup jernih berkat teknologi Hi-Fi audio yang dibekalkan.

Selanjutnya menguas sektor kamera yang menjadi salah satu kelebihan ZTE Axon Elite harga menengah atas ini. Pada punggung bodinya terdapat dua buah kamera utama masing-masing meiliki sensor 13 MP dan 2 MP yang dapat bekerja bersama dimana didukung dengan fitur Autofocus dan Dual LED Flash menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Kamera belakangnya ini juga dilengapi beberapa fitur seperti HDR dan lainnya yangmana dengan harga menengah atas pengguna dapat memperoleh hasil rekaman video berkualias 4K atau [email protected] yang cukup jernih dan bening saat ditonton.

Sementara untuk usungan kamera depan, ZTE Axon Elite harga menengah atas ini dilengkapi dengan lensa kamera menghadap depan beresolusi 8 MP siap mendukung aktivitas selfie pengguna. Kamera depan ZTE Axon Elite ini juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas bening maupun hanya sekedar melakukan panggilan video atau video call maupun video chatt. Dengan demikian pengguna yang hobi berfoto dapat menyalurkan hobi eksisnya dengan kamera ZTE Axon Elite ini.

Harga ZTE Axon Elite Terbaru

Selanjutnya mengulas sekor jaringan dan konektivitas yang ada dalam ZTE Axon Elite harga menengah atas. Dibekalkan slot SIM yang mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dimana menawarkan kecepatan interenet yang cukup kencang melalui speed LTE Cat. Selain itu kemampuan browsingnya juga turut ditunjang dengan opsional speed HSPA, GPRS, EDGE maupun Wi-Fi. Konektivitas ZTE Axon Elite ini juga didukung dengan konekivitas Hotspot untuk kebutuhan tethering, browser, GPS navigasi, Bluetooth, microUSB dan lainnya.

Baterai yang dibenamkan dalam ZTE Axon Elite ini lumayan bertenaga denga daya 3000 mAh dengan tipe Li Ion Non Removable yang tidak dapat dilepas. Hadir dengan fitur Fast Charging Quick Charge 2.0 yang mampu mempercepat pengisian baterai hinga 60 persen dalam waktu 30 menit. Update harga ZTE Axon Elite terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga ZTE Axon Elite

Harga ZTE Axon Elite Baru : Rp 6.6 jutaan (420 EUR)

Harga ZTE Axon Elite Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Axon Elite ini memang cukup menggiurkan dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan. Harga ZTE Axon Elite terbaru kabarnya akan dibanderol sekitar 410 EUR atau setara Rp 6.6 jutaan dimana memulai debutnya di pasar Eropa pada 14 September 2015 dan selanjunya akan meluas ke pasar Asia Tenggara. Tersedia pilihan warna Ion Gold yang cukup elegan. Kita berharap saja semoga smartphone mewah nan elite dari ZTE ini ikut menyapa para pecinta gadget di Indonesia untuk meramaikan pasar smartphone kelas menengah atas di tanah air.

Spesifikasi ZTE Axon Elite
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 20(800), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 154 x 75 x 9.3 mm (6.06 x 2.95 x 0.37 in)
Body weight
SIM Yes
– Fingerprint sensor
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~72.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resisrant Glass (Corning Gorilla Glass)
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
– Hi-Fi audio
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
NFC To Be Confirmed
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected], [email protected], [email protected]
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Ion Gold
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga ZTE Axon Elite terbaru dan spesifikasi lengkapnya. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here