Review HTC One Max

0
3940

OKETEKNO.COM | HTC adalah salah satu vendor gadget Taiwan yang memang sedang meroket dalam penjualannya di pasar global, salah satunya dengan produk HTC One Max-nya. HTC One max merupakan salah satu produk unggulan dengan fitur yang terbilang sangat lengkap dan memadai. Smartphone ini sudah support untuk jaringan mulai dari 2G hingga 4G sehingga pasti kecepatannya saat koneksi internet sudah tidak perlu diragukan lagi. Disamping itu, smartphone ini memiliki fitur dual ON yang memungkinkan anda bisa menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan.

HTC One Max

Memiliki ukuran layar yang selebar 5.9 inchi dan desain yang mewah dengan paduan warna perak, manambah tampilan dari smartphone ini semakin elegan dan secara tidak langsung seperti menyampaikan kesan bahwa HTC One Max ini smartphone kelas premium. Spesifikasi pada memori internal juga cukup memadai dengan 16 GB atau 32 GB yang sudah disiapkan untuk anda. Dengan space memori internal lebih lesar, hal itu mempengaruhi dalam penginstallan aplikasi yang sanggup menampung lebih banyak.

Desain dan Display HTC One Max

HTC One Max adalah versi penyempurna dari HTC One meskipun pada dasarnya desain body keduanya terlihat sama dengan menerapkan desain unybody. HTC One Max ini memiliki dimensi 164.5×82.5×10.3mm dan berat 217 Gram yang tentunya bisa anda rasakan sendiri kecanggihannya pada layar selebar 5.9 inchi (1080 x1920 Pixels), Super LCD3 capasitive touchscreen, dan multi touch HTC Sense 5.5. Tentunya cukup bagus dalam menampilkan film – film anda dalam kwalitas HD. Warna pada body lebih dominan dengan warna silver sehingga kesan kelas premium sangat terasa bila anda menggenggam ponsel lebar ini.

Memori HTC One Max

Space memori internal (ROM) dalam HTC One Max dapat bilang cukup besar, karena dengan memori sebesar 16 GB dan 32 GB sangat cukup untuk menyimpan lebih banyak aplikasi dan bahkan ribuan lagu tanpa menggunakan memori eksternal. Bahkan jika itu dirasa kurang mencukupi, ada pula tambahan slot memori eksternal yang up to 64 GB. Selain memori ROM yang besar, pada RAM juga mempunyai space yang lebih besar dibandingkan ponsel biasanya yaitu 2 GB yang bisa menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan memungkinkan proses yang tetap stabil.

Kamera HTC One Max

htc-one-max

Kurang pantas untuk disebut smartphone bila dalam sebuah ponsel belum membahas tentang kameranya. Bermodal kamera utama sebesar 4 MP, 2688×1520 pixels, auto focus, dan LED Flash dirasa cukup untuk membuat anda merasa puas dalam mengabadikan momen – momen berharga anda. Selain itu masih ada kamera kedua yang menggunakan 2.1 MP, 1080 [email protected], HDR cukup jernih untuk melakukan video call.

Koneksi Data HTC One Max

Kelengkapan untuk menyambungkan data juga tergolong lengkap. Memiliki jaringan Wifi 802.11 a/ac/b/g/n, wifi direct, DLNA,  dan Wifi hotspot. Ponsel ini juga mendukung untuk GPRS dan EDGE dengan kecepatan HSPA+, LTE, Cat3, 50 Mbps UL, dan 100 Mbps DL, cocok bagi anda yang gemar browsing dan koneksi ke internet. Bahkan masih ada bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, infrared, dan port Micro USB v2.0 untuk mesangkan file anda kepada perangkat lain.

Fitur dan Baterai HTC One Max

Pada dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset dari Qualcomm APQ8064 snapdragon 600 Processor Quad-core 1.7 Ghz krait 300 dengan sensor accelerometer, gyro, proximity, dan compass yang terkenal handal untuk meng-cover semua aplikasi yang anda jalankan pada OS Android Jelly-bean v4.3. Sedangkan pada Graphic Processing Unit (GPU) yang mengatur display, HTC One Max ini mempunyai Andreno 320 yang mengatur layar utama. Baterai yang digunakan sebagai tegangan utamanya adalah non-removable Li-Pro 3300 mAh, jadi sama seperti pada HTC One pada ponsel ini anda juga tidak dapat melepaskan baterainya.

Fitur lain yang juga tak mau kalah adalah dengan menggunakan browser HTML 5, mempunyai fitur Radio dan A-GPS dan GLONASS yang bisa membantu anda saat anda tersesat, juga Java MIDP emulator untuk melengkapi smartphone baru ini dengan Google Maps, Google Play Store, Google search, youtube, photo editor, dan masih banyak lagi fitur pelengkap lainnya.

Harga HTC One max

HTC One Max ini dikabarkan oleh salah satu situs asal Taiwan ePrice akan di pasarkan secara global dengan harga U$D 809 atau bila masuk Indonesia sekitar Rp. 9.3 Jutaan. Cukup mahal juga ya? Akan tetapi sama seperti kwalitas fitur di dalamnya, sepertinya harga tersebut pantas untuk smartphone ini. Jadi bagi anda yang ingin mencoba merasakan kesan menggunakan ponsel ini, sebaiknya mulai menabung dari sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here