Sony Diskon Xperia Z5 yang Baru Rilis, Benarkah?

0
1024
Sony Diskon Xperia Z5 yang Baru Rilis, Benarkah?
Okezone

Oketekno.com – Sony baru saja riliskan generasi penerus dari Xperia Z pada acara IFA 2015 di berlin lalu. Generasi Xperia Z tersebut memiliki tiga varian nama yaitu Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact, Sony Xperia Z5 Premium, masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda tapi tetap memiliki kesamaan. Smarthone tersebut sudah mulai pre-order di Inggris serta dapat laporan memiliki diskon harga, benarkah?

Dilansir dari Okezone, bahwa Sony Xperia Z5 tersebut setelah di riliskan maka pihak Sony terlihat memberikan rincian harga asli dan sekarang memberikan keputusan dengan memberi diskon harga untuk smartphone Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact, dan Sony Xperia Z5 premium.

Sony Diskon Xperia Z5 yang Baru Rilis, Benarkah?
Okezone

Rincian harga tersebut yaitu Sony Xperia Z5 memiliki harga USD845 yang aslinya terdapat USD913, smartphone Sony Xperia Z5 Compact menjadi USD652 dari USD837, yang terakhir smartphone Sony Xperia Z5 Premium yang memiliki harga USD911 dari harga asli USD1.065 yang termasuk mahal sendiri.

Diskon yang diterapkan oleh pihak Sony kurang lebih 20% untuk harga smartphone Sony Xperia Z5 Compact serta pada Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 premium juga memiliki diskon lebih banyak. Spesifikasi Sony Xperia Z5 keseluruhan memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core yang memiliki kecepatan maksimal, serta dukungan chipset Snapdragon 810 yang merupakan chip terbaru dari Qualcomm.

Memori internal dan eksternal cukup besar untuk keluarga smartphone Sony Xperia Z5 serta dukungan kamera yang lebih spektakuler. Selain itu, Sony Xperia Z5 menerapkan lebar layar 5.2 inchi dengan kualitas layar Full HD serta pada Sony Xperia Z5 Premium yang pertama kali memiliki layar 4K. sedangkan untuk smartphone Sony Xperia Z5 Compact yang terdapat dukungan layar paling kecil dengan dukungan 4.6 inchi dengan resolusi 720p serta terdapat tipe layar IPS LCD.

Bila anda ingin memiliki salah satu dari ketiga smartphone tersebut maka tunggu kedatangannya di Indonesia. Tunggu keberadaan Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Premium!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here