iPhone 6S Akan Terapkan Chip Terbaru Dari Apple, Sungguh?

0
814
iPhone 6S Akan Terapkan Chip Terbaru Dari Apple, Sungguh?

Oketekno.com – iPhone salah satu produk dari Apple yang menjadi incaran banyak orang, namun kini dikabarkan bahwa Apple memiliki rumor sedang mendesain prosesor terbaru yang akan diterapkan di produk terbarunya. Chipset terbaru memiliki nama A9 yanga akan digunakan dalam iPhone 6S terbaru.

Chip A9 tengah dalam uji aplikasi bencmark, Geekbench, meskipun belum diresmikan. Dalam hasil uji tersebut sudah dibocorkan melalui publik, laporan ini terdapat dari Okezone, Selasa (8/9/2015)

Laporan keberadaan chip A9 tersebut melalui pengujian dengan memiliki single Core 2.248, multi core 4.036 serta memiliki clock speed atau kecepatan 1.8GHz untuk maksimalkan kinerja dalam smartphone iPhone 6S.

iPhone 6S Akan Terapkan Chip Terbaru Dari Apple, Sungguh?

iPhone 6S akan diterapkan chip terbaru tersebut dan memiliki 2GB RAM dengan memori internal yang cukup standar yang dimiliki iPhone pada umumnya. Dalam informasi tersebut pihak Apple juga akan menerakan fitur 3D Touch seperti fungsi dari Force touch yang sudah diterapkan dalam smartphone terbaru.

Beberapa fitur tersebut akan meluncur pada bulan ini yang bersamaan dengan iPhone 6S, karena fitur tersebut akan disematkan dalam smartphone iPhone 6S terbaru. Tunggu kabar terbaru dari pihak Apple dalam peluncurkan iPhone terbarunya!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here