Smartphone Xiaomi Mi 4C Terapkan Dua Versi Memori, Nantikan!

0
819
Smartphone Xiaomi Mi 4C Terapkan Dua Versi Memori, Nantikan!

Oketekno.com – Perusahaan Xiaomi kini mulai merambah ke smartphone yang berkualitas, supaya mampu bersaing dengan vendor lainnya. Smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi 4C yang akan diresmikan pada tanggal 24 September 2015 dan untuk peluncurannya akan dilaksanakan pada 3 Oktober 2015.

Nah! Ini ada laporan bahwa smartphone Xiaomi Mi 4C memiliki dua versi memori internal dengan dukungan 16 GB yang terdapat 2GB RAM, untuk versi kedua lebih besar dengan 32GB, 3GB RAM yan lebih cocok dan memiliki aplikasi lebih banyak.

Kabar pihak Xiaomi untuk smartphone Xiaomi Mi 4C akan produksi 100ribu unit, namun untuk kejelasan dalam produksi tersebut, apakah untuk semua varian masing-masing 100ribu atau keseluruhan varian tersebut.

Smartphone Xiaomi Mi 4C Terapkan Dua Versi Memori, Nantikan!

Dilansir dari tabloidpulsa, bahwa versi 16GB, 2GB RAM sebelumnya muncul di Oppomart. Harga Xiaomi Mi 4C dengan memori internal 16GB tersebut sekitar Rp3.2 jutaan atau USD299 dan untuk versi 32GB lebih mahal kurang lebih 50 s/d 75 USD dalam kenaikannya.

Rumor yang terdapat dalam smartphone Xiaomi Mi 5 terdapat chipset yang menggunakan Snapdragon 820. Namun, beberapa waktu lalu Xiaomi Mi 5 dikabarkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 810. Tunggu kebenaran berita ini disini dan nantikan kedatangan smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here