Sony Xperia Z5 Ultra Akan Hadir dengan Snapdragon 820, Benarkah?

0
1020
Sony Xperia Z5 Ultra Akah Hadir dengan Snapdragon 820, Benarkah?

Oketekno.com – Sony di bulan ini sudah riliskan tiga smartphone sekaligus dengan nama Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Premium dengan spesifikasi yang optimal dan yang merupakan smartphone pertama menggunakan layar 4K untuk smartphone Sony Xperia Z5 Premium. Tidak hanya itu saja, Sony juga akan riliskan Sony Xperia Z5 Ultra tapi belum diresmikan secara rinci.

Pada saat ajang IFA 2015, Sony Xperia Z5 Premium dikira memiliki nama Sony Xperia Z5 Ultra, dari kabar ini maka banyak rumor yang masuk dan pihak Sony akan selalu setia dengan terbitkan phablet dengan nama Ultra tersebut.

Sony Xperia Z5 Ultra Akah Hadir dengan Snapdragon 820, Benarkah?

Bila rumor tersebut benar adanya, maka smartphone Sony Xperia Z5 Ultra akan memiliki spesifikasi dengan layar 6.44 inchi yang terdapat dukungan 2160 x 3840 pixels dengan kualitas layar 4K. Seperti generasinya bahwa smartphone Sony Xperia Z5 Ultra akan terapkan kamera belakang dengan resolusi 23 megapixel. Dan tidak kalah juga kapasitas baterai yang memiliki besar 4000 mAh, kapasitas tersebut mampu bertahan lama.

Smartphone Sony Xperia Z5 Ultra juga dikabarkan akan menggunakan chipset dari Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 820. Selain itu, Sony Xperia Z5 Ultra juga diterapkan memori 4GB RAM dan memori internal memiliki kapasitas besar pula.

Dari rumor tersebut Sony Xperia Z5 Ultra akan diresmikan pada bulan maret 2016, perlu anda ketahui juga bila tanggal peluncurannya cukup lama maka rumor ini masih memiliki kepastian yang jauh. Namun, pihak Sony juga akan siapkan perangkat yang akan mendukung chip Snapdragon 820 terbaru tersebut. Tunggu kabar selanjutnya untuk kepastian Sony Xperia Z5 Ultra benar adanya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here