Harga Acer Liquid M320 dan Spesifikasi, Andalkan Windows 10 Harga Terjangkau

0
1361
Update Harga Acer Liquid M320 Terbaru

Harga Acer Liquid M320 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Acer Liquid M320 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pagelaran IFA 2015 yang diadakan di Berlin, Jerman memang menghadirkan banyak smartphone tangguh. Produsen smartphone Acer bahkan memperkenalkan beberapa smartphone berbasis Android dan Windows Phone salah satunya Acer Liquid M320. Harga Acer Liquid M320 dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah dimana telah dibekali dengan sistem operasi Windows 10 yarbaru yang baru rilis beberapa waktu lalu dengan kinerja yang cukup handal.

Smartphone Acer Liquid M320hadir dengan layar medium yang pas ditangan sehingga cukup cocok bagi anda yang mencari referensi smartphone Windows dengan layar yang tidak terlalu besar. Apalagi smartphone ini juga hadir dengan kinerja yang cukup dapat diandalkan dengan penawaran harga terjangkau untuk kalangan menengah menengah. Tertarik memiliki smartphone Windows 10 dengan harga ramah ini ? simak ulasan lengkapnya mengenai spesifikasi Acer Liquid M320 dibawah ini.

Review Spesifikasi Acer Liquid M320

Untuk spesifikasi Acer Liquid M320 ini membawakan bentang layar yang medium cocok untuk pengguna yang kurang menyukai ponsel dengan layar luas. Acer Liquid M320 hadir dengan diagonal layar seluas 4.5 inchi yang memang medium untuk ponsel saat ini. Hanya saja label harga menengah kebawahnya membawa resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan mencapai 218 ppi yang tentunya tidak terlalu istimewa. Namun layarnya telah mengadopsi teknologi IPS LCD capacitive toushcreen berkedalaman 16 juta warna yang cukup cemerlang dan menawan. Sayangnya belum diketahui apakah pihak Acer menyematkan lapisan anti gores pada permukaan layar responsifnya mengingat banderolan smartphone Windows ini cukup terjangkau.

Berlajut ke urusan desain yang ditawarkan oleh Acer Liquid M320 dengan penawaran harga terjangkau di kalangan menengah bawah. Smartphone ini hadir dengan material desain polikarbonat namun dibuat dengan kesan metal premium yang cukup cantik. Sementara empat sudutnya membulat elegan dengan hadirnya bulatan earpice diatas layarnya. Dimensi Acer M320 sendiri adalah 136 x 66.5 mm dengan bodi berketebalan 9.6 mm yang sedikit menebal. Meskipun demikian bodinya yang memiliki bobot 142 gram ini cukup nyaman dalam genggaman tangan. Tersedia dua varian warna yakni hitam dan putih untuk penggunanya.

Harga Acer Liquid M320 Terbaru

Smartphone besutan vendor Taiwan Acer ini menggunakan sistem operasi Windows seperti pada smartphone sebelumnya Acer Liquid M220. Namun untuk Acer Liquid M320 ini telah menggunakan OS Microsoft Windows 10 terbaru dengan membawa berbagai kelebihan yang dimiliki jika dibandingkan Windows 8 dengan tampilan kotak ubin khas Windows dan antarmuka lebih menawan. Ruang penyimpanan dalam Acer Liquid M320 ini memiliki kapasitas 8 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD untuk kebutuhan perluasan memori sehingga aktivitas penyimpanan data dan file lebih optimal.

Selanjutnya menuju dapur pacu yang dibekalkan dalam Acer Liquid M320 dengan harga menengah kebawah ini. Dalam bodinya yang pas dalam genggaman tangan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang membawakan processor Quad-core Cortex-A7 dengan clock speed 1.1 GHz yang memang lumayan responsif dengan harga ramah dikantong. Kinerja yang dibawa oleh smartphone Windows 10 ini diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga kinerja dan multitasking yang dijalankan lebih lancar dan responsif. Untuk pengolah grafisnya sendiri menggunakan Adreno 304 yang memiliki visual grafis cukup menawan dan menarik ketika pengguna bermain game dan streaming video.

Sayangnya dengan banderolan harga terjangkau untuk kalangan menengah kebawah kekurangan Acer Liquid M320 ada pada konektivitasnya yakni belum didukung jaringan 4G LTE. Smartphone in dibekali dengan dua slot SIM yang mendukung Dual SIM dan Dual Standby. Acer Liquid M320 mendukung jaringan 2G GSM pada dua SIMnya dan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan browsing HSPA 42.2/5.76 Mbps. Selain itu konektivitas Acer Liquid M320 juga dilengkapi dengan GPRS, EDGE dan Wi-fi untuk kebutuhan selancar dunia maya juga dapat digunakan tethering melalui fitur Hotspot.

Bagi anda yang gemar mendengarkan musik, terdapat speaker pada bodi belakangnya denga bentuk bulatan menawan yang dapat menghasilkan audio cemerlang. Pasalnya dengan harga terjangkau, audionya telah dibekali dengan teknologi DTS Sound sehingga siap memanjakan telingga pengguna. Sementara untuk kebutuhan transfer data akan diakomodasi dengan fitur Bluetooth dan microUSB dimana juga didukung konektivitas GPS dan browser.

Update Harga Acer Liquid M320 Terbaru

Untuk bekalan kamera yang ada dalam Acer Liquid M320 dengan harga bersahabat ini memang terbilang standart dimana di bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan lensa 5 MP. Kamera belakangnya telah didukung fitur Autofocus, Digital image stabilization dan dukungan LED Flash. Tentunya hasil bidikan kamera utama Acer M320 cukup jernih dengan hasil perbesaran dari Digital Zoom yang masih cukup tajam. Kamera utama Acer Liquid M320 ini juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas. Sementara untuk kebutuhan selfie akan didukung dengan kamera depan 2 MP yang juga lumayan jernih saat digunakan selfie, video call, video chatt maupun video selfie.

Baterai dalam Acer Liquid M320 ini menggunakan Li-Ion yang lebih ramah dan efisien dengan daya baterai 2000 mAh. Tidak terllau besar memang namun mampu digunakan hingga seharian penuh. Apalagi dengan banderolan harga terjangkau, usungan baterai pas-pasan Acer M320 cukup dapat dimaklumi. Cek update harga Acer Liquid M320 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Acer Liquid M320

Harga Acer Liquid M320 Baru : Rp 2 jutaan (Coming Soon)

Harga Acer Liquid M320 Bekas : Rp –

Smartphone Acer Liquid M320 ini mulai dipasarkan pada September 2015 dengan banderolan harga yang cukup terjangkau. Harga Acer Liquid M320 akan dilepas di harga USD 145 atau jika dirupiahkan mencapai 2 jutaan (estimasi kurs rupiah 14ribu) dimana tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Belum ada informasi mengenai ketersediaan Acer Liquid M320 di pasar Indonesia, kita nantikan saja yah sobat kabar terbaru dari pihak Acer.

Spesifikasi Acer Liquid M320
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 136 x 66.5 x 9.6 mm (5.35 x 2.62 x 0.38 in)
Body weight 142 g (5.01 oz) 142 g (5.01 oz)
SIM Optional Dual SIM
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches (~61.7% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
-DTS Sound System
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD
PLATFORM OS Microsoft Windows 10
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Continious shooting, Digital zoom, Digital Image Stabilizatiion, Geo-tagging, Panorama, HDR, Toush Focus, Face Detection, White Balance Setting, ISO Setting, Exposure compensation, Scene Mode, macro mode
Video Yes
Secondary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Gyroscope
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Mystic Black, Pure White
– MP3/WAV/eAAC+/WMA player
– MP4/H.264/WMV player
– Document viewer
– Video/photo editor
– Social Networking Services And Apps
– Acer Easy Mode
– Windows App Store
– Cloud Storage
– Bluelight Shield
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Acer Liquid M320 terbaru dan spesifikasi lengkapnya untuk sobat pembaca oketekno.com yang setia. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Windows 10 harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga HP Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here