Inilah Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X Force Lengkap, Kapan Rilis?

0
1220
Inilah Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X Force Lengkap, Kapan Rilis?

Harga Motorola Moto X Force

Oketekno.com – Motorola Moto X Force adalah produk terbaru dari Motorola, dan kini dirumorkan akan rilis pada bulan Desember 2015 mendatang. Beberapa keunggulan yang telintas dalam smartphone Motorola Moto X Force untuk bersaing dengan smartphone lainnya. Adapun bocoran spesifikasi lengkap yang akan diulas disini.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X Force

Smartphone Motorola Moto X Force memiliki kelengkapan dengan dukungan koneksi 2G, 3G dan 4G dari ketiga koneksi tersebut memberikan kecepatan yang luar biasa. Motorola Moto X Force juga menerapkan single SIM yang memiliki ukuran Nano-SIM.

Keunggulan smartphone Motorola Moto X Force terdapat adanya sertifikat IP68 yang menunjukkan dukungan anti debu dan anti air dengan kedalaman kurang lebih 1.5 meter dan 30 menit. Selain itu juga terdapat sertifikat MIL-STD-810G untuk ketahanan smartphone terhadap salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant.

Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone Motorola Moto X Force memberikan dukungan 5.43 inchi serta resolusi layar 1440 x 2560 pixels, kepadatan layar mampu untuk hasil lebih berkualitas dengan ukuran 541 ppi pixel. Motorola Moto X Force juga terdapat dukungan Corning Gorilla Glass 4 yang bisa membantu melindungi layar dari goresan.

Inilah Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X Force Lengkap, Kapan Rilis?

Motorola Moto X Force mendukung sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, serta memberikan dapur picu Qualcomm Snapdragon 810 dan prosesor Quad Core 1.5GHz & Quad Core 2GHz. Semua ini akan memberikan hasil komunikasi, browsing maupun kinerja smartphone semakin optimal.

Tidak ketinggalan dengan dukungan penyimpanan eksternal berkapasitas 128GB untuk maksimalnya. Smartphone Motorola Moto X Force memiliki dua varian dengan dukungan 32GB atau 64GB digunakan untuk penyimpanan internal. Kapasitas RAM yang cukup besar dengan dukungan 3GB berfungsi untuk penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan dalam smartphone.

Kamera utama dalam smartphone Motorola Moto X Force menunjukkan saingan Sony Xperia, smartphone Motorola Moto X Force juga memberikan resolusi 21MP dan terdapat fitur dual LED Flash yang lebih sempurna. Ditambah lagi dengan dukungan kamera depan beresolusi 5MP serta LED Flash untuk pencahayaan yang lebih sempurna.

Adapun kapasitas baterai Motorola Moto X Force cukup besar dengan daya tampung 3760 mAh serta memberikan tipe Non-removable. Selain itu, fitur lainnya yang mendukung yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB.

Harga Motorola Moto X Force

Harga Motorola Moto X Force sekitar 560 EUR atau setara Rp8.900.000,00 untuk harga ini mungkin bisa berubah setiap saat dan tunggu kedatangan smartphone Motorola Moto X Force secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here