MicroSD Diterapkan Di Samsung Galaxy S7 Terbaru, Sungguh?

0
1195
MicroSD Diterapkan Di Samsung Galaxy S7 Terbaru, Sungguh?

Oketekno.com – Samsung sukses hadirkan Galaxy S6 dan sekarang pihak Samsung dikabarkan akan riliskan produk terbarunya dengan generasi Galaxy S yaitu Samsung Galaxy S7 terbaru.

Namun, ada perbedaan dalam smartphone Samsung Galaxy S7 dari Galaxy S6 yang sudah mendahuluiya. Dilansir dari Okezone, bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 akan menggunakan slot MicroSD untuk tambahan memori internal yang disebut memori eksternal. Hal ini tidak sama dengan Galaxy S6 yang tidak terdapat slot MicroSD tersebut.

MicroSD Diterapkan Di Samsung Galaxy S7 Terbaru, Sungguh?

Sedangkan smartphone Samsung Galaxy S7 yang juga memiliki desain unibodi serta memberikan segel baterai didalamnya. Adapun sumber lain bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 juga akan memiliki dua versi dengan memori internal 32GB atau 64GB yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Dalam rumor Samsung Galaxy S7 menunjukkan dukungan chip Snapdragon 820 untuk versi pertama dan versi kedua menggunakan chip project Exynos M1 yang pernah diduga menggunakan Exynos 8890 yang sudah muncul dalam benckmark.

Smartphone Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB untuk penyimpanan aplikasi yang sedang digunakan dalam smartphone kelak. Dari kedua versi tersebut juga akan pengaruhi lebar layar yang terdiri dari 5.2 inchi dan 5.8 inchi, jadi anda bisa pilih sesuai keinginan anda dalam mendapatkan smartphone layar lebar. Tunggu kabar selanjutnya tentang generasi penerus Galaxy S6 ini!

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here