Peluncuran Xiaomi Mi 4C Pada Tanggal 22 September 2015, Nantikan!

0
1138
Peluncuran Xiaomi Mi 4C Pada Tanggal 22 September 2015, Nantikan!

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Xiaomi bahwa akan riliskan smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Mi 4C yang akan dirilis pada tanggal 22 September 2015, Benarkah? Smartphone Xiaomi Mi 4C merupakan penerus dari Mi 4 yang sudah mulai hadir pada tahun lalu.

Sedikit bocoran tentang smartphone Xiaomi Mi 4C yang diperoleh dari TENAA, dokumentasi smartphone Xiaomi Mi 4C tersebut mirip dengan Xiaomi Mi 4i dan Mi 4 serta memberikan harga yang cukup terjangkau.

Lebar layar smartphone Xiaomi Mi 4C terdpaat 5.0 inchi dan memberikan resolusi 1920 x 1080 pixel. Desain smartphone Xiaomi Mi 4C mirip dengan Mi 4i, dapur picu yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 4C menunjukkan dukungan prosesor 6 inti Snapdragon 808 yang memiliki kekuatan maksimal.

Peluncuran Xiaomi Mi 4C Pada Tanggal 22 September 2015, Nantikan!

Xiaomi Mi 4C juga menerapkan 2GB RAM serta dukungan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB yang terdapat 3GB RAM, karena produk ini memiliki dua versi. Untuk ketentuan tersedianya memori eksternal dengan slot MicroSD belum diketahui lebih rinci. Smartphone Xiaomi Mi 4C pastinya memiliki dukungan jaringan hingga 4G LTE yang sudah dimungkinkan akan mendukung.

Perlu anda ketahui juga, Xiaomi Mi 4C menerapkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang dengan resolusi 13MP untuk bersaing dengan vendor lain. Smartphone Xiaomi Mi 4C juga sudah memberikan dukungan user interface MIUI 7 dan terdapat sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop yang akan berikan desain berbeda dari sebelumnya dan memberikan kerja lebih maksimal.

Pihak Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi 4C pertama kali di Beijing yang sudah menjadi hal biasa untuk produk asal China tersebut. Lalu akan riliskan Xiaomi Mi 4C ke outlet dan toko Xiaomi secara global, jadi tunggu kedatangan smartphone Xiaomi Mi 4C di Negaramu!

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here