Harga Alcatel OneTouch Pop Up dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Desain Menawan

0
971
Harga Alcatel OneTouch Pop Up Terbaru

Harga Alcatel Pop Up Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Alcatel OneTouch Pop Up Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Ajang IFA 2015 memang menghadirkan banyak vendor smartphone dari semua penjuru salah satunya vendor Acatel. Tidak tanggung-tangguh, Alcatel memperkenalkan beberapa tablet dan beberapa smartphone sekaligus salah satunya Alcatel Pop Up. Smartphone yang mengisi lini OneTouch Pop series ini siap menjadi jagoan baru yang dirilis bersama Alcatel Pop Star. Harga Alcatel OneTouch Pop Up ini dikabarkan akan dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah dimana hadir dengan pilihan warna casing yang cukup ceria dan fresh.

Dengan harga menegah kebawah smartphone besutan vendor Prancis ini telah didukung dengan koneksi 4G LTE yang cukup cepat. Tak hanya itu usungan kamera OneTouch Pop Up yang ditawarkan juga beresolusi tinggi siap menemani penggunanya yang hobi fotografi. Alcatel Pop Up akan mulai dipasarkan di kuartal keempat tahun 2015. Penasaran dengan spesifikasi si cantik Alcatel Pop Up iniĀ  simak ulasan spesifikasi Alcatel OnTouch Pop Up dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Alcatel OneTouch Pop Up

Smartphone Alcatel OneTouch Pop Up ini menawarkan layar dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki alutan 16 juta warna. Layarnya cukup jernih dan cemerlang dimana hadir dengan resolusi HD atau 720 x 1290 pixels sehingga layar yang disuguhkan memiliki visual grafis tajam, jernih dan detail. Bahkan layar ini memiliki kepadtaan layar hingga 294 ppi yang cukup jernih dan menawan. Tak hanya itu dengan harga menengah kebawah, Alcatel OneToush Pop Up ni telah mendukung multitosuch hingga 5 sensor sentuhan untuk kebutuhan navigasi maupun mendukung saat permainan game dalam smartphone ini. Sayangnya dengan harga menengah kebawah yang ditawarkan Alcatel Pop Up belum diketahui apakah smartphone ini memiliki lapisan anti gores apa tidak.

Desain yang dimiliki oleh Alcatel OneTouch Pop Up ini cukup cantik dimana hadir dengan pilihan warna casing bervariasi yang terlihat segar. Pilihan warna casing Alcatel Pop Up adalah hitam, putih, biru riva, jingga dan merah strawberi yang cukup manis. Empat sudutnya membulat elegan dimana pada bawah layarnya terdapat satu tombol fisik. Dimensi Alcatel Pop Up adalah 143 x 71.9 mm dengan ketebalan mencapai 8.2 mm yang masih terbilang cukup ramping. Bodinya masih cukup nyaman saat digunakan hanya saja menggunakan material plastik yang kemungkinan akan sedikit licin saat digenggam.

Harga Alcatel OneTouch Pop Up

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 610 mendukung pemrosesan 64 Bit gahar. Tak hanya itu , performanya membawa CPU Octa-core Cortex-A53 dengan top speed 1.4 GHz sehingga kinerja yang dimiliki cukup resposif. Bahkan dengan harga menengah kebawah, Alcatel OneTouch Pop Up ini telah didukung RAM 2 GB untuk kemampuan multitasking cepat tanpa lag. Grafis yang ditampilkan pun cukup menawan dengan GPU Adreno 405 yang mampu menampilkan suguhahan grafis yang mulus dan memanjakan mata pengguna saat bermain game atau streaming.

Sebagai smartphone kelas menengah yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi gahar, Alcatel OneTouch Pop Up ini telah menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop terbaru yang menawarkan balutan antarmuka menawan khas Alcatel. Dan untuk kebutuhan penyimpanan, tertanam kapasitas memori internal 16 GB untuk kebutuhan penyimpanan fil dan data. Pengguna Alcatel Pop Up masih dapat menambah kapasitas penyimpaan dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas dan lapang.

Selanjutnya mengulas sektor kamera yang menjadi salah satu kelebihan Alcatel OneTouch Pop Up dengan label harga menengah kebawah. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan aperture Aperture f/2.0 didukung fitur autofocus dan juga LED flash serta HDR. Kamera utamanya mampu menghasilkan gambar yang cukup bening dan bahkan mampu mendukung perekaman video beresolusi 1080p. Sementara bagi anda yang hobi selfie, akan dimanjakan bersama kamra depan Alcatel Pop Up dengan sensr 5 MP. Kamera depan smartphone ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan video call maupun video chatt.

Beralih ke sektor jaringan dan konektivitas dalam Alcatel Pop Up yang telah didukung dua slot SIM dengan tipe Nano dan Micro. Fitur Dual SIM nya ini dapat mendukung jaringan 2G GSM bersama dengan koneksi internet GPRS-EDGE. Selain itu Alcatel Pop Up harga menengah bawah ini juga telah didukung jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA yangmana mampu digunakan browsing dengan kecepatan kencang hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitas Alcatel OneTouch Pop Up juga difasilitasi Wi-FI, Hotspot, HSPA, GPS navigasi dan browser.

Harga Alcatel OneTouch Pop Up Terbaru

Dan jika pengguna ingin berbagi data ke perangkat lain dapat menggunakan media Bluetooth ataupun port microUSB yang disediakan dalam smartphone 5 inch besutan Alcatel ini. Sayangnya dengan spesifikasi mentereng yang disematkan, Alcatel hanya membenamkan kapasitas baterai yang terbilang kecil yakni hanya 2000 mAh saja. Bagi anda yang tertarik, cek update harga Alcatel Pop Up terbaru dan ketersediaan di pasar Indonesia pada ulasan berikut.

Harga Alcatel OneTouch Pop Up

Harga Alcatel Pop Up Baru : Coming Soon Q4

Harga Alcatel Pop Up Bekas : Rp –

Pihak Alcatel telah resmi memperkenalkan smartphone ini pada IFA 2015 dimana baru akan dirilis pada kuartal keempat 2015. Harga Alcatel Pop Up terbaru belum diumumkan secara resmi baru pada Q4 namun kabarnya akan dilepas di kisaran harga Rp 2-3 jutaan dalam beberapa varian warna cantik. Belum diketahui apakah nantinya Alcatel Pop Up akan diluncurkan di Indonesia apa tidak. Naun melihat produk Alcatel Flash Plus yang cukup sukses di pasar tanah air, tidak menutup kemungkinan Alcatel PopUp ini siap dihadirkan di Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbarunya dari pihak Alcatel.

Spesifikasi Alcatel OneTouch Pop Up
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 143 x 71.9 x 8.2 mm (5.63 x 2.83 x 0.32 in)
Body weight To be confirmed
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~67.0% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 610
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Aperture f/2.0, Geo-tagging, touch focus, autofocus, face detection, digital zoom, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Riva Blue, Amber Orange, Strawberry Red
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai harga Alcatel OneTouch Pop Up terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai salah satu smartrphone kelas menengah bawah jagoan baru. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here