Smartphone Xiaomi Mi 4c Terapkann Port Infrared Untuk Keamanan, Benarkah?

0
1175
Smartphone Xiaomi Mi 4c Terapkann Port Infrared Untuk Keamanan, Benarkah?

Oketekno.com – Xiaomi Mi 4c merupakan smartphone yang sudah meramaikan dunia maya dengan kabar bahwa akan produksi 100.000 unit, dan masih banyak rumor tentang Xiaomi Mi 4c memiliki dua varian memori dan sekarang dikabarkan menggunakan port infrared sebagai pengaman smartphone Xiaomi Mi 4c.

Dikutip dari Okezone, Jumat (11/9/2015) bahwa smartphone Xiaomi Mi 4c selain menerapkan Port USB Type-C, namun juga akan terapkan Port Infrared yang mampu digunakan sebagai keamanan smartphone tersebit. Serta untuk hal tersebut tidak digunakan untuk konektivitas, smartphone Xiaomi Mi 4c yang berasal dari China tersebut akan memiliki harga sekitar USD200 hingga USD220 atau stara dengan Rp2.8 juta sampai Rp3.1 Jutaan.

Spesifikasi yang perlu anda ketahui dalam smartphone Xiaomi Mi 4c sedikit bocoran yang sudah dijelaskan dalam beberapa laporannya memiliki dukungan layar 5 inchi serta mampu beresolusi 1080 x 1920 pixels. Disamping itu, smartphone Xiaomi Mi 4c memberikan dukungan kerapatan layar dengan ukuran 441 ppi pixel untuk hasil foto yang lebih maksimal.

Smartphone Xiaomi Mi 4c Terapkann Port Infrared Untuk Keamanan, Benarkah?

Dapur picu yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi 4c sudah mendukung prosesor Hexa Core berkecepatan 1.8 Ghz dan chipset Snapdragon 808 yang lebih berkualitas. Selain itu, smatphone Xiaomi Mi 4c memberikan hasil lebih maksimal dengan dukungan GPU Adreno 418 untuk hasil yang maksimal.

Kamera belakang smartphone Xiaomi Mi 4c memiliki dukungan 13MP dan kamera depan beresulusi 5MP yang lebih berkualitas. Smartphone Xiaomi Mi 4c memiliki kapasitas baterai 3000 mAh dan terdapat sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta sudah mendukung MIUI 7. Tunggu tanggal peluncurkan secara resmi untuk smartphone Xiaomi Mi 4c!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here