iPhone 6, 6 Plus dan 5S Varian Warna Emas Di Hentikan Apple, Sungguh?

0
8839
iPhone 6, 6 Plus dan 5S Varian Warna Emas Di Hentikan Apple, Sungguh?

Oketekno.com – Apple akan merubah suasana warna untuk iPhone lawasnya. Pihak Apple akan kenalkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang akan dijual pada akhir bulan ini, sekarang Apple hentikan penjualan pilihan warna emas dalam smartphone generasi sebelumnya seperti iPhone 6, 6 Plus dan 5S tersebut.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, bahwa hal tersebut sudah sering dilakukan oleh Apple untuk kenalkan iPhone terbaru. Dalam mengumumkan bahwa Apple akan terus menjual generasi pendahulunya yaitu iPhone 6, iPhone 6 Plus dan iPhone 5S tersebut. Smartphone tersebut sudah pasti akan mengalami penurunan penjualan dan hal tersebut sudah disadari oleh Apple. Karena sudah ada pengganti iPhone yang dulu dengan yang sekarang menjadi iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang akan di jual pada akhir bulan ini.

iPhone 6, 6 Plus dan 5S Varian Warna Emas Di Hentikan Apple, Sungguh?

Untuk smartphone iPhone 6S dan iPhone 6S plus memiliki varian warna emas yang sebelumnya hanya disebutkan memiliki varian warna abu-abu dan perak tersebut. oleh karena itu, dengan peluncurkan kedua smartphone tersebut akan hadir maka generasi sebelumnya akan dihentikan untuk varian warna emas.

Smartphone iPhone 6S maupun iPhone 6S Plus tersebut akan mulai dijual secara pre-order pada tanggal 12 September 2015, dan akan masuk di toko resmi miliki Apple yang terdapat dalam Apple Store akan hadir tanggal 25 September 2015. Smartphone iPhone terseut dibanderol sekitar USD199 atau setara Rp2.8 jutaan dalam kategori masing menjadi ikatan kontran dengan operator yang sudah dipilih oleh Apple. Jadi bila anda ingin memiliki salah satu smartphone tersebut bisa tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here